Video Gaga Muhammad dengan Botol Miras Beredar, Minumnya Kuat Banget

Minggu, 02 Januari 2022 - 12:28 WIB
loading...
Video Gaga Muhammad dengan Botol Miras Beredar, Minumnya Kuat Banget
Video lama yang menampilkan Gaga Muhammad dengan sebotol minuman beralkohol beredar di media sosial. Foto/Instagram Lambe Turah
A A A
JAKARTA - Sebuah video lama yang menampilkan Gaga Muhammad dengan sebotol minuman beralkohol beredar di media sosial. Dalam video ini, Gaga terlihat seperti tengah mabuk.

Berdasarkan video yang diunggah di salah satu akun gosip itu, tampak Gaga tengah mengisi sebuah konten. Ia diwawancarai oleh seorang rekan wanitanya yang juga kreator konten.



Dalam video tersebut terpampang sebotol minuman keras (miras) dan belasan gelas kecil yang biasa digunakan untuk menenggak minuman beralkohol. Dua orang ini terdengar sedang membahas suatu hal, namun perhatian rekan Gaga teralihkan lantaran melihat aksi mantan kekasih mendiang Laura Anna itu yang menenggak banyak minuman.

"Ih dia kuat banget loh minumnya. Aku tuh kayak terkejut," kata rekan perempuan Gaga dalam video, dikutip Minggu (2/1/2022).

"Udah nih kalau lo nggak minum. Gue tahu lo cupu. Sini buat gue semua," timpal Gaga, seraya mengibaskan tangan dan berteriak 'huuuu' dengan kerasnya.

Gaga mengatakan, dirinya sudah berstatus selebriti sekarang. Dalam ocehannya, pria 23 tahun itu bahkan menantang rekan wanitanya itu untuk minum miras melebihi dirinya.

"Lo harus minum lebih dari gue. Gue udah lebih dari lo, karena gue udah lebih dari sosialita. Gue selebriti," seru Gaga.

Unggahan ini tak ayal mengundang komentar netizen. Mereka tampak kesal melihat kelakuan Gaga, malah ada yang mengaitkannya dengan Doddy Sudrajat dan Teddy Pardiyana yang juga kerap diperbincangkan warga di dunia maya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2131 seconds (0.1#10.140)