5 Rekomendasi Kuliner Malam di Bandung, Nomor 4 Rasanya Otentik Banget

Minggu, 02 Januari 2022 - 22:55 WIB
loading...
A A A
Anda bisa menemukan nasi kuning di berbagai wilayah di Indonesia. Nah, di Bandung juga memiliki nasi kuning yang jadi kuliner khasnya, nasi kuning Pungkur namanya.

Rekomendasi kuliner malam ini cocok untuk Anda yang ingin menyantap nasi kuning, sambil menikmati suasana Kota Bandung yang sejuk. Lokasinya berada di Jalan Pungkur, Ciateul, Kota Bandung.



4. Sate Hadori

Jika Anda mencari restoran yang legendaris dan punya sejarah di belakangnya, maka Sate Hadori bisa jadi pilihannya. Resto yang satu ini sudah berdiri sejak 1940 lho, menyediakan sate ayam, sapi hingga kambing.

Sate ini bahkan terkenal seantero Bandung Raya. Jadi tak sulit untuk menemukan lokasi restoran ini, karena bangunan tua, jadi Anda jangan mengharapkan dapat suasana yang kekinian.

Rasanya sangat otentik. Cocok untuk Anda yang ingin mencicipi sate legendaris di Bandung pada malam hari. Lokasi sate Hadori ada di beberepa kawasan Bandung, salah satunya ada di Jalan Soekarno Hatta, Buah Batu, Kota Bandung.

5. Ronde Alkateri

Kuliner legendaris lainnya adalah Ronde Alkateri yang buka sejak 1984. Menariknya, ronde ini masih menggunakan resep tradisional. Diminum hangat-hangat, terbuat dari jahe, ditambah dengan bola-bola kenyal yang terbuat dari ketan dan isian gula aren.

Lokasinya ada di Jalan Alkateri, Kota Bandung. Buka mulai pukul 11- 12 malam. Cocok untuk Anda ingin menghangatkan tubuh dari dinginnya Bandung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)