5 Destinasi Wisata di Sentul Bogor, Nomor 3 Banyak Fasilitas Pikniknya

Minggu, 02 Januari 2022 - 23:55 WIB
loading...
5 Destinasi Wisata di Sentul Bogor, Nomor 3 Banyak Fasilitas Pikniknya
Destinasi wisata di Sentul, Kabupaten Bogor, diantaranya Kampoeng Koneng. Foto/Thomas Manggala
A A A
BOGOR - Sentul sebagai salah satu kawasan di Kabupaten Bogor Jawa Barat memiliki banyak destinasi wisata yang cocok untuk keluarga.

Selain jaraknya dekat dari Ibu Kota, akses menuju Sentul ini juga sangat mudah. Sentul juga memiliki beberapa spot menarik untuk sekadar melihat pemandangan asri, dan healing bagi Anda yang mencari ketenangan.

Selain itu juga cocok untuk dijadikan tempat wisata keluarga Di mana saja? Berikut lima destinasi wisata di Sentul Bogor,sebagaimana dilansir dari berbagai sumber:

1. Kampoeng Koneng

Jika Anda berencana liburan ke Sentul, Kampoeng Koneng ini bisa jadi salah satu alternatif destinasi wisata Anda. terletak tak jauh dari pintu tol Sentul Selatan atau tepatnya di Jalan Tapos.



Di Kampoeng Koneng ini Anda bisa menikmati sajian khas Sunda, sekaligus dengan pemandangan yang memesaona. Terdapat hamparan sawah, perbukitan dan dikelilingi pepohonan hijau dan rindang.

Di sini juga terdapat fasilitas lainnya. Mulai dari adventure tracking, mini zoo, membatik, memancing, melukis, bahkan ada kelas memasak dan melukis.

Menurut sang pemilik Rahmayani Uthe Nasution, nama Kampoeng Koneng diambil dari konsepnya kampung terletak di Desa Bojong Koneng.

"Ada banyak spot selfie yang eye catching," katanya kepada MNC Portal belum lama ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4559 seconds (0.1#10.140)