Rezky Aditya Keciduk Kamera Dispatch saat Ingin Masuk ke Bandara Korea, Berasa Idol K-Pop

Senin, 22 April 2024 - 20:34 WIB
loading...
Rezky Aditya Keciduk Kamera Dispatch saat Ingin Masuk ke Bandara Korea, Berasa Idol K-Pop
Rezky Aditha dan Citra Kirana bersama anak mereka saat liburan di Korea Selatan. Foto/Instagram Citra Kirana
A A A
SEOUL - Nama Rezky Aditya dan Citra Kirana sedang menjadi perbincangan di media sosial. Sebab, saat tiba di Bandara Internasional Incheon di Korea Selatan untuk kembali ke Tanah Air usai liburan, pasangan itu sempat tertangkap oleh kamera media setempat, yakni Dispatch.

Kala itu Dispatch hendak merekam detik-detik kedatangan idol K-Pop, yaitu grup ENHYPEN, yang berencana terbang ke Amerika Serikat. Ternyata Rezky dan Citra Kirana melewati jalur yang bakal dilalui oleh ENHYPEN. Alhasil, keduanya masuk dalam live report YouTube resmi Dispatch.

Akun X @starfess membagikan momen saat Rezky Aditya dan Citra Kirana berjalan ke arah awak media Korea di bandara. Pasangan ini tampak mendorong troli yang berisi tumpukan koper.



Citra Kirana kemudian menyusul di belakang sang suami. Ibu satu anak itu tampil stylish memakai atasan hitam dan bawahan putih. Citra Kirana terlihat mendorong koper dengan satu tangan. Sedangkan tangan yang lain mendorong kereta bayi sang anak, Athar.

Hal yang bikin lucu adalah, Rezky sempat melambai-lambaikan tangan ke arah kamera layaknya selebritas Korea. Kemudian ia lanjut berjalan dengan percaya diri meski dilihat oleh banyak orang.

“Lagi nungguin -star ENHYPEN buat flight ke US, yang muncul malah Rezky Aditya (suami Citra Kirana) mana dia dadah-dadah lagi tadi,” tulis akun tersebut dalam keterangan videonya, dikutip Senin (22/4/2024).
Rezky Aditya Keciduk Kamera Dispatch saat Ingin Masuk ke Bandara Korea, Berasa Idol K-Pop

@starfess

Ayah satu anak itu tak menyadari kalau dirinya masuk dalam rekaman Dispatch. Postingan tersebut langsung ramai terutama di platform X. Bahkan netizen menyebut pasutri itu merupakan artis Indonesia pertama yang berhasil terciduk Dispatch.

Postingan tersebut viral dan sudah ditonton lebih dari 243,3 ribu akun. Netizen juga memberikan beragam komentar.



“Bener-bener dadah-dadah dulu kayak idol Korea, pede banget capek,” ujar @4jw***.

“Rezky bingung, wartawan pun bingun,” kata @ong_rey***.

“Untungnya dia juga artis,” timpal @myluvly***.

“Dia juga artis cuma beda server aja,” imbuh @lail***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1558 seconds (0.1#10.140)