Raffi Ahmad Ngaku Punya Ribuan Mantan Pacar, Jatuh Cinta dari Zaman SD

Senin, 03 Januari 2022 - 14:25 WIB
loading...
Raffi Ahmad Ngaku Punya Ribuan Mantan Pacar, Jatuh Cinta dari Zaman SD
Raffi Ahmad mengaku punya ribuan mantan pacar dan akur sampai sekarang. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad mengaku punya ribuan mantan pacar . Hebatnya, semua mantan pacar Raffi itu sampai sekarang masih berhubungan baik dengannya.

Pengakuan Raffi soal ribuan mantannya terungkap saat berbincang dengan Dimas Ahmad , "kembarannya", melalui podcast. Awalnya Dimas curhat kepada Raffi bahwa ia memiliki mantan pacar yang jadi seperti orang asing setelah putus. Mendengar hal tersebut, suami Nagita Slavina itu langsung mengatakan kalau dirinya justru akur dengan mantan-mantannya.



“Gue nih, percaya nggak percaya, pacar gua ribuan. Nggak ada yang musuhan sampai detik ini. Kalau ketemu masih bisa reuni,” kata Raffi di kanal YouTube Rans Entertainment, dikutip Senin (3/1/2022).

Raffi lalu menceritakan masa mudanya kepada Dimas. Dulu, dia pernah beberapa kali pacaran dan merasakan cinta.

Lucunya, Raffi mengakui sudah mulai menyukai lawan jenis sejak sekolah dasar. Saat itu dirinya masih takut-takut dan tak berani menghampiri si gadis. “Dulu waktu SD, gue ketemu cewek yang gue suka. Gue malu-malu nggak berani,” kenangnya.



Baru ketika menginjak bangku SMP, Raffi mulai berani mendekati lawan jenis. Dan ketika beranjak dewasa, tepatnya di masa SMA, ayah dua anak ini semakin berani menyatakan perasaannya pada gadis yang disukai.

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2212 seconds (0.1#10.140)