Sinetron Favorit Ikatan Cinta Kian Menegangkan, ke Mana Andin Akan Pergi? Ikuti di Vision+

Senin, 03 Januari 2022 - 17:08 WIB
loading...
Sinetron Favorit Ikatan Cinta Kian Menegangkan, ke Mana Andin Akan Pergi? Ikuti di Vision+
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hingga kini Ikatan Cinta masih menjadi salah satu sinetron yang paling banyak ditonton di Indonesia. Sinetron yang diperankan oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran, Amanda Manopo sebagai Andin, Teuku Dino sebagai Iqbal, dan berbagai aktor-aktris ternama ini berhasil membuat para penonton terpukau dengan akting serta alur ceritanya.

Sinetron dengan genre drama ini telah merilis episode terbaru pada 2 Januari 2022, yang menceritakan tentang Andin yang merasa kecewa dan memutuskan untuk meninggalkan Aldebaran dengan membawa Reyna, anak gadisnya, pergi dari rumah.



Sebelumnya, Aldebaran bertemu Iqbal dan bertengkar. Peristiwa ini berakhir dengan Aldebaran yang terluka parah. Andin yang memiliki firasat tidak enak seketika mengkhawatirkan kondisi suaminya, dan berusaha memastikan bahwa ia baik-baik saja. Di tengah rasa khawatir itu, Andin yang sedang hamil tiba-tiba merasa kesakitan akibat bayi yang sedang dikandungnya menendang-nendang.

Setelah melaporkan kekerasan yang dialaminya, pihak kepolisian segera mencari Iqbal. Di tengah kejadian tak menyenangkan tersebut, Andin justru mengetahui kebenaran yang membuat ia sangat kecewa dan memutuskan untuk pergi dari rumah Aldebaran.

Ke mana Andin akan pergi, dan apa yang akan terjadi pada Iqbal? Saksikan sinetron Ikatan Cinta RCTI di Vision+!



Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #IkatanCinta

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7604 seconds (0.1#10.140)