Titi Kamal Sebut Sang Suami Jarang Bilang I Love You, Christian Sugiono Ungkap Alasannya

Senin, 03 Januari 2022 - 19:50 WIB
loading...
Titi Kamal Sebut Sang Suami Jarang Bilang I Love You, Christian Sugiono Ungkap Alasannya
Aktris Titi Kamal mengakui bahwa sang suami, Christian Sugiono jarang untuk memberikan ucapan ‘I Love You’ kepada dirinya. Foto/Instagram Titi Kamal
A A A
JAKARTA - Aktris Titi Kamal mengakui bahwa sang suami, Christian Sugiono jarang untuk memberikan ucapan ‘I Love You’ kepada dirinya. Hal tersebut Titi ungkapkan saat berbincang hangat dengan komedian Sule dalam kanal YouTube pribadinya.

Aktris kelahiran 7 Desember 1981 tersebut menjelaskan bahwa sang suami hanya mengucapkan kata I Love You pada saat momen-momen tertentu. Namun, alih-alih sedih, Titi malah justru senang dengan hal tersebut.

“Gak pernah, jarang cuman pas ulang tahun, anniversary momen-momen tertentu saja,” ucap Titi Kamal dalam kanal YouTube Sule Channel, dikutip Senin (3/1/2022).

“Jadi bener-bener jarang sih, justru karena jarang jadi sekalinya mengucapkan I Love You langsung seneng begitu,” tambahnya.



Menanggapi hal tersebut, Christian Sugiono mengungkapkan alasan mengapa dirinya jarang mengucapkan I Love You kepada sang istri. Menurut, aktor yang akrab disapa Tian terlalu sering berkata I Love You akan memunculkan kebosanan.

“Itu senjata kan, jangan keseringan sekali kita butuhin nanti udah gak mempan lagi. Kalau lagi momen kan kita bisa keluarin senjata kan, kalau keseringan nanti bingung senjata apa yang harus dikeluarin,” tutur Christian Sugiono.

Seperti diketahui, Titi Kamal dan Christian Sugiono resmi menikah pada 6 Februari 2009. Kehidupan rumah tangga mereka tetap harmonis dan jauh dari pemberitaan yang tidak sedap.

Dari hasil pernikahannya, Titi Kamal dan Christian Sugiono telah dikaruniai dua orang anak laki-laki yaitu Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)