Arsy Anak Anang Hermansyah Kecelakaan saat Naik Wahana Permainan di Turki, Pipinya terluka

Selasa, 04 Januari 2022 - 14:23 WIB
loading...
Arsy Anak Anang Hermansyah Kecelakaan saat Naik Wahana Permainan di Turki, Pipinya terluka
Arsy, anak Anang Hermansyah alami kecelakaan saat naik wahana permainan di Turki. Foto/YouTube
A A A
JAKARTA - Anak pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty , Arsy Hermansyah sempat mengalami kecelakaan saat menikmati salah satu wahana tempat rekreasi di Turki. Arsy tampak menangis dan merintih kesakitan.

Seperti diketahui, keluarga besar Anang Hermansyah sedang berlibur ke Turki bersama keluarga besannya, Atta Halilintar. Namun saat berlibur di sana ada kejadian yang tak terduga, Arsy anak ketiga Anang mengalami luka dibagian pipi.

Awalnya, Anang bersama Ashanty dengan yang lainnya sedang menikmati Wahana di salah satu tempat rekreasi di Turki. Tak sengaja Ashanty melihat pipi sang anak memerah dan sedikit lever, mendengar hal tersebut Arsy sedikit merintih kesakitan dan menangis.

"Ini ada luka nih," kata Ashanty di kanal YouTube The Hermansyah dikutip pada Selasa (4/1/2022).



Wahana tersebut serupa dengan Hysteria yang berada di Dufan, namun tingginya lebih pendek. Skemanya seseorang akan duduk mengelilingi tiang, kemudian diangkat dengan kecepatan tinggi.

Ashanty yang mengetahui kejadian itu langsung menghampiri Arsy Hermansyah. Ia melihat ada luka di pipi sang anak dan langsung mengobatinya.

"Ya luka," ucap Arsy Hermansyah sambil menangis.



"Nggak, nggak," ucap shanty menenangkan.

Penyebab adik Aurel Hermansyah ini terjatuh karena dia buru-buru meninggalkan permainan. Padahal wahana tersebut belum berhenti secara sempurna.

"Belum selesai, dia jatuh melompat. Mukanya keseret ini," jelas Ashanty.

Melihat tayangan video tersebut, Arsy segera diobati oleh Ashanty dengan mengoleskan krim atau salep. Sehingga tidak perlu dibawa ke Rumah Sakit. Setelahnya Arsy langsung melanjutkan kegiatannya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)