Anang Hermansyah Lakukan Transplantasi Rambut, Jadi Terlihat Mirip Raul Lemos

Rabu, 05 Januari 2022 - 09:49 WIB
loading...
Anang Hermansyah Lakukan Transplantasi Rambut, Jadi Terlihat Mirip Raul Lemos
Anang Hermansyah menyempatkan waktu untuk mengubah penampilannya dengan melakukan transplantasi rambut saat berlibur bersama keluarga di Turki. Foto/Instagram Anang Hermansyah
A A A
JAKARTA - Anang Hermansyah menyempatkan waktu untuk mengubah penampilannya dengan melakukan transplantasi rambut saat berlibur bersama keluarga di Turki. Usai menjalaninya, wajah Anang jadi terlihat mirip Raul Lemos , suami Krisdayanti.

Sempat tak percaya diri dengan rambut lamanya, Anang akhirnya memilih untuk melakukan transplantasi rambut seperti yang sempat dilakukan oleh Kevin Aprilio. Melalui akun Instagramnya, suami Ashanty ini terlihat memamerkan rambutnya yang dipangkas habis hingga botak sebelum menjalani transplantasi.



Anang bahkan sempat memuji diri sendiri saat berkepala botak dengan menyebut kalau dia cukup keren jika tak memiliki rambut.

"Keren juga ya botak .... hehehehehe yg mau tau aku abis bikin rambut di @now.hairtime baru kali ini aku berani botak karena istriku... botak waktu baby dan sekarang," tulis Anang pada keterangan fotonya, dikutip Rabu (5/1/2022).

Melihat foto selfie yang diunggah pelantun Separuh Jiwaku Pergi itu di akun Instagram, netizen tergelitik untuk ikut berkomentar. Mereka ada yang menyebut bahwa penampilan Anang tanpa rambut sangat mirip dengan Raul Lemos.



"Kok jd kyk raul lemos y pipi," komentar @ahhayuwa.

"Pertama liat tak kirain om raul," tulis @alexaarsyilasutukna.

"Mirip Raul lemos," timpal @ifalcung.

"Sekilas Kaya raullemos, sehat terus ya pi," ujar @nila080910.

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1395 seconds (0.1#10.140)