Kondisi Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel Saat Ini, Makin Religius dan Hafal Alquran

Rabu, 05 Januari 2022 - 14:15 WIB
loading...
Kondisi Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel Saat Ini, Makin Religius dan Hafal Alquran
Tubagus Joddy bersama Fuji, adik ipar Vanessa Angel. Foto/Instagram Tubagus Joddy
A A A
JAKARTA - Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy , mendapat perlakuan baik selama mendekam di sel tahanan. Ia bahkan terlihat semakin religius, paska dijerat kasus hukum lantaran disangka menjadi penyebab kecelakaan yang membuat Vanessa Angel beserta sang suami, Bibi Andriansyah , meninggal dunia.

Kondisi Joddy itu disampaikan oleh ayahnya, Tubagus Endang Lesmana. Endang mengatakan, putranya mendapat perlakuan baik dari teman-temannya di lingkungan penjara. Bahkan kini ia semakin mendalami agama Islam dan sudah hafal Alquran.



"Cerita sedikit-sedikit tentang di sel. Alhamdulillah Pak, katanya, sambutan ke Joddy, mereka baik sekali. Joddy nggak diapa-apain malah. Jombang itu kan kota santri ya. Warganya jago atau pintar ngaji semua," beber Endang, dikutip dari tayangan infotainment Status Selebriti, Rabu (5/1/2022).

Diakui Endang, Tubagus Joddy kecil memang kurang mempelajari agama. Beruntung, kehidupan di penjara telah mengubahnya menjadi semakin religius.

"Di sana lebih baik. Mukanya tambah putih, tambah bersih, karena solat lima waktu harus, pengajian kadang-kadang dengan teman-temannya. Sekarang makin dewasa karena lingkungan di tahanan yang rata-rata pintar ngaji," tutur Endang.

Endang bersyukur atas perubahan sang anak yang jauh lebih baik. Tubagus Joddy juga berpesan kepada orangtuanya agar tidak khawatir selama dirinya menjalani penahanan di Jombang.



“Dia pesan kalau punya uang ke sini, kalau nggak doain saja. Alhamdulillah dan kemarin bilang ke mamanya, anggap saja Joddy lagi mondok, jaga kesehatan, nggak usah terlalu mikirin Joddy," ungkap Endang.

Diketahui, Tubagus Joddy telah ditetapkan sebagai tersangka kasus kecelakaan tunggal yang menghilangkan nyawa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pada 4 November 2021. Joddy lalu ditahan di Mapolres Jombang, Jawa Timur.

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2686 seconds (0.1#10.140)