Bentuk Jari Tangan Tunjukkan Kepribadian, Bisa Ungkap Karakter Asli

Rabu, 05 Januari 2022 - 16:39 WIB
loading...
A A A
Mengingat memiliki kepribadian yang sangat lembut, Anda cenderung tidak berkonfrontasi dengan orang lain, bahkan ketika mereka salah. Anda menghindari konflik dan karena itu terkadang dapat dianggap sebagai orang yang menyenangkan. Anda juga berkembang di zona nyaman dan membenci ketidakpastian.

Selain itu, Anda dapat dipercaya dan diajak berbagi masalah. Kepositifan Anda adalah apa yang menarik orang ke arah Anda dan itulah yang membuat orang mempercayai Anda.



3. Jari Telunjuk Lebih Panjang dari Jari Manis


Bentuk Jari Tangan Tunjukkan Kepribadian, Bisa Ungkap Karakter Asli


Orang-orang yang jari manis sedikit lebih pendek dari jari telunjuknya terlihat sebagai pemimpin yang percaya diri. Mereka kalkulatif dan sangat berhati-hati dengan tindakan. Tidak seperti mereka yang suka mengambil risiko, orang yang termasuk dalam kategori ini bukanlah tipe orang yang mengambil langkah pertama.

Orang dengan jenis jari ini kemungkinan besar akan lebih analitis dan baik dalam hal hubungan atau kesepakatan bisnis. Mereka juga akan menunggu yang lain untuk memulai sesuatu. Mereka stabil, tetapi bukan tipe orang yang akan mengambil keputusan secara mendadak.

4. Jari Manis Lebih Panjang dari Jari Telunjuk

Bentuk Jari Tangan Tunjukkan Kepribadian, Bisa Ungkap Karakter Asli


Orang dengan jari manis lebih panjang dari jari telunjuk dipenuhi dengan percaya diri dan pesona, sehingga Anda cenderung mengambil lebih banyak risiko. Beberapa orang mengatakan Anda bisa sedikit agresif.

Jika ini tidak terdengar seperti Anda, sudah waktunya untuk membuat beberapa perubahan dalam hidup karena jari-jari Anda mengatakan sebaliknya. Profesi sempurna Anda adalah tentara, wiraniaga, atau CEO.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)