Medina Zein Jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik Marrisya Icha

Rabu, 05 Januari 2022 - 17:20 WIB
loading...
Medina Zein Jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik Marrisya Icha
Medina Zein jadi tersangka kasus pencemaran nama baik Marrisya Icha. Penetapan ini dibenarkan oleh kuasa hukum Marrisya, Ahmad Ramzy yang telah menerima SP2HP. Foto/Instagram Medina Zein
A A A
JAKARTA - Medina Zein jadi tersangka kasus pencemaran nama baik Marrisya Icha. Penetapan ini dibenarkan oleh kuasa hukum Marrisya, Ahmad Ramzy yang telah menerima Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP).

"Alhamdulillah, hari ini laporan polisi yang kita buat pada tanggal 5 September telah ditingkatkan status terlapor atas nama MS alias MZ dari saksi terlapor menjadi tersangka," kata Ahmad Ramzy di Polda Metro Jaya, Rabu (5/1/2022).

Atas penetapan tersangka ini, Ahmad Ramzy memastikan bahwa kliennya sudah menutup pintu damai. Selanjutnya Medina bakal diperiksa oleh penyidik.


"Agendanya ke depan penyidik akan melakukan pemanggilan terhadap tersangka yang akan dilakukan pada tanggal 10 Januari 2022," jelas Ramzy.

Marrisya Icha melaporkan Medina Zein terkait dugaan pencemaran nama baik lewat unggahan di media sosial Instagram. Marrisya menilai, Medina menulis fitnah tentang dirinya hingga menyeret keluarganya.

Laporan tersebut teregister dengan nomor LP: B4517/IX/2021/SPKT Polda Metro Jaya pada 13 September 2021. Pasal yang dilaporkan yakni 310 KUHP dan 311 KUHP tentang pencemaran nama baik dan atau Pasal 27 ayat 3 Juncto 45 UU ITE.


Sebelumnya, dua selebgram ini memang terlibat konflik beberapa waktu lalu. Berawal ketika Marrisya menyebut Medina menjual tas KW yang diklaim asli.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2616 seconds (0.1#10.140)