4 Pasangan Drama Korea yang Dirumorkan Pacaran di Kehidupan Nyata

Rabu, 05 Januari 2022 - 22:42 WIB
loading...
A A A
Sejak mereka syuting What's Wrong With Secretary Kim?, Park Seo Joon dan Park Min Young telah terlibat dalam rumor kencan. Meski secara resmi membantah rumor tersebut, para penggemar masih yakin mereka diam-diam berkencan. Setelah drama selesai, netizen dapat melihat keduanya menggunakan barang yang sama berkali-kali. Anak anjing Park Seo Joon dan Park Min Young juga memiliki ras yang sama dan terlihat mirip.

Berdasarkan apa yang diungkapkan oleh penggemar China, pasangan ini memang berkencan, dan yang mengambil inisiatif ternyata adalah Park Min Young. Namun, dalam perjalanannya, Park Seo Joon menjadi semakin dekat. Karena perbedaan gaya hidup yang terkadang berujung pada konflik, Park Seo Joon dan Park Min Young beberapa kali putus namun kemudian kembali bersama. Mereka sekarang berkencan dengan bahagia.


3. Song Joong Ki – Jeon Yeo Bin

4 Pasangan Drama Korea yang Dirumorkan Pacaran di Kehidupan Nyata


Meskipun Vincenzo dan Hong Cha Young tidak memiliki banyak adegan romantis di layar, penonton menunjukkan bahwa tidak seperti kepribadiannya yang serius biasanya, Song Joong Ki terlihat sangat bahagia dan nakal ketika bersama dengan Jeon Yeo Bin di belakang layar. Oleh karena itu, banyak penggemar yang menaruh harapan pada Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin untuk melanjutkan kisah cinta Vincenzo dan pengacara Hong di kehidupan nyata.

Menurut penggemar, sepertinya keinginan mereka terkabul. Pasalnya, keduanya saat ini dalam hubungan yang lebih dari teman tetapi belum menjadi pacar. Memang benar bahwa Song Joong Ki tertarik dengan pesona cantik dan sifat Jeon Yeo Bin. Dikatakan bahwa dia telah membuka hati untuknya tetapi masih takut untuk melangkah maju untuk hubungan baru. Karena Jeon Yeo Bin adalah wanita yang cantik dan perhatian, teman, kolega, dan kenalan keduanya mendukung hubungan mereka.

4. Yoo Yeon Seok – Shin Hyun Bin

4 Pasangan Drama Korea yang Dirumorkan Pacaran di Kehidupan Nyata


Terakhir, pasangan yang paling baru tapi paling manis yang penggemar yakin 100% tentang hubungan mereka adalah pasangan Winter Garden, Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin dari Hospital Playlist. Dalam drama, pasangan ini memiliki awal yang lambat tetapi setelah menyadari perasaan mereka satu sama lain, keduanya memiliki adegan manis dan penuh kasih sayang. Mereka juga menjadi berita utama setiap minggu saat drama tersebut ditayangkan.

Setelah drama tersebut berakhir, Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin tetap memamerkan interaksi dan dekat mereka satu sama lain tanpa ragu. Ini membuat netizen percaya bahwa mereka benar-benar berkencan. Menurut penggemar, pasangan ini telah berpacaran selama hampir 1 tahun, dan Yoo Yeon Seok lah yang pertama kali mengungkapkan perasaannya. Hubungan romantis mereka dimulai pada akhir 2020.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)