5 Drama Korea 2021 Paling Diremehkan tapi Punya Cerita Menarik

Kamis, 06 Januari 2022 - 05:05 WIB
loading...
5 Drama Korea 2021 Paling Diremehkan tapi Punya Cerita Menarik
Sederet drama Korea di 2021 telah diremehkan. Padahal, drama ini memiliki kualitas tinggi dan mempunyai cerita yang menarik. Namun, tidak menjadi sorotan. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Sederet drama Korea di 2021 telah diremehkan. Padahal, drama ini memiliki kualitas tinggi dan mempunyai cerita yang menarik. Namun sayang, tidak menjadi sorotan karena beberapa alasan.

Di sisi lain, 2021 merupakan tahun yang cukup seru dan ramai bagi pertelevisian Korea karena penonton dapat menikmati serangkaian karya yang menarik. Seperti halnya blockbuster Squid Game , Hometown Cha-Cha-Cha dan Vincenzo .

Berikut drama Korea 2021 paling diremehkan dengan cerita menarik dilansir dari Soompi, Kamis (6/1/2022).


1. Let Me Be Your Knight

5 Drama Korea 2021 Paling Diremehkan tapi Punya Cerita Menarik


Let Me Be Your Knight dibintangi oleh Lee Jun Young sebagai pemimpin grup K-Pop populer bernama LUNA. Ketika dia menderita sleepwalking dan masalah kesehatan mental lainnya, manajernya mempekerjakan In Yoon Joo (Jung In Sun) sebagai dokter untuk tinggal bersama. Apa yang LUNA tidak ketahui adalah bahwa Yoon Joo sebenarnya bukanlah seorang dokter.

Jika Anda menyukai drama komedi romantis yang ringan, Let Me Be Your Knight adalah pilihan sempurna. Anda akan benar-benar menikmati romansa antara idol K-Pop populer dan psikiaternya.

2. Work Later, Drink Now

5 Drama Korea 2021 Paling Diremehkan tapi Punya Cerita Menarik


Drama ini dibintangi oleh Jung Eun Ji Apink, Han Sun Hwa dan Lee Sun Bin sebagai tiga wanita yang suka berkumpul dan bersantai dengan minum-minum setelah bekerja. Ketiganya memiliki berbagai tekanan dan kesulitan yang mereka alami, tetapi dapat bersandar satu sama lain dan saling mencari dukungan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)