Anya Geraldine Unggah Foto Kolase, Netizen: Lidya Danira Its My Dream

Kamis, 06 Januari 2022 - 07:44 WIB
loading...
Anya Geraldine Unggah Foto Kolase, Netizen: Lidya Danira Its My Dream
Nama Anya Geraldine semakin meroket usai sukses membintangi serial populer Layangan Putus. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Anya Geraldine semakin meroket usai sukses membintangi serial populer Layangan Putus. Aktingnya sebagai Lydia si pelakor (perebut laki orang) berhasil membuat perasaan para penonton campur aduk.

Di luar serial tersebut, Anya memang jarang gagal untuk mencuri perhatian. Artis 26 tahun itu kerap mengunggah potretnya di Instagram.

Seperti potret kolase selfie-nya baru-baru ini. Meski hanya dipenuhi muka close-up Anya, foto itu tetap saja menjadi sorotan.

Baca juga: Dituduh Menganiaya, Marissya Icha Kembali Laporkan Medina Zein

Dalam foto tersebut, Anya tampil elegan dengan balutan kemeja berwarna hitam. Aksesori kalung emas pun turut dipakai untuk memberi kesan glamour sekaligus berkelas.

Wajahnya dirias cantik dengan makeup glam look dan lipstik matte berwarna coklat. Eye shadow coklat serta fake lashes yang lentik semakin menyempurnakan penampilannya.



Tak lupa, Anya juga memberikan sedikit kontur untuk menegaskan tulang pipi dan hidungnya.

Agar lebih menawan, Anya memberi sentuhan curly style pada rambut hitamnya. Pesona kecantikan pemeran Lydia ini pun semakin terpancar. Apalagi saat berpose menatap tajam ke arah kamera.

Meski tidak mengenakan pakaian yang terbuka, tetapi pancaran aura pemeran Lydia ini terlihat sangat seksi. Anya Geraldine memang selalu berhasil membuat para pria jatuh hati.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2641 seconds (0.1#10.140)