Penuh Kejutan dari Peserta & Juri, Ikuti Serunya X Factor Indonesia RCTI di Vision+!

Kamis, 06 Januari 2022 - 14:28 WIB
loading...
Penuh Kejutan dari Peserta & Juri, Ikuti Serunya “X Factor Indonesia” RCTI di Vision+!
Siapa yang tidak kenal dengan program acara X Factor Indonesia? Program acara yang mengudara di channel RCTI ini dikenal sebagai salah satu ajang pencarian bakat Indonesia yang paling terkenal, dan telah berjalan selama 3 musim. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa yang tidak kenal dengan program acara X Factor Indonesia ? Program acara yang mengudara di channel RCTI ini dikenal sebagai salah satu ajang pencarian bakat Indonesia yang paling terkenal, dan telah berjalan selama 3 musim.

Musim ketiga X Factor Indonesia menampilkan beberapa juri paling fenomenal di Tanah Air, yaitu Anang Hermansyah, Ariel Noah, Bunga Citra Lestari, Judika, hingga Rossa.

Sejumlah peserta yang mengikuti X Factor Indonesia sudah memasuki babak Bootcamp, di mana mereka dibagi menjadi 2 grup, Grup 1 dan Grup 2. Setelah diberikan kesempatan untuk latihan menyanyi selama 60 menit, mereka harus menyanyikan sebuah lagu selama 1 menit dihadapan para juri.

Apabila seorang peserta berhasil mendapatkan keputusan YES dari setidaknya tiga juri, maka ia berhasil lolos ke babak berikutnya yaitu babak penentuan kategori dan pembagian mentoring.



Di sisi lain, ternyata ada sebuah kejutan yang diberikan oleh kelima juri, yakni 13 peserta dari Grup 2 yang awalnya dinyatakan tidak lolos pada tahap Bootcamp akhirnya diselamatkan oleh para juri. Dengan format baru, mereka dikelompokkan menjadi dua grup lawan jenis, girl group dan boy group.

Peserta-peserta yang diselamatkan oleh para juri untuk lolos ke tahap selanjutnya adalah Muhammad Abdullah, Bagus Pratama, Yuandri, Sekaraji Karuniadi, Cella Evelyn, Krismaya, Laurenita, Helena Alisya, Firman Nur, Rifki Kurniawan, Fandi Pramudya, Alviros Joluwin, dan Fabio.

Penasaran bagaimana ketatnya persaingan antar kontestan dan keseruan lain di X Factor Indonesia? Jangan lewatkan X Factor Indonesia musim ketiga RCTI di Vision+.

Dengan Vision+, Anda tak perlu khawatir jika tertinggal program X Factor Indonesia ini, karena ada fitur Catch Up yang memungkinkan Anda untuk menonton tayangan hingga 7 hari ke belakang. Tak hanya itu, program ini juga akan hadir dalam bentuk Video on Demand (VOD), sehingga Anda bisa menyaksikannya kapan saja.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)
pixels