Mulai Gaya Hidup Sehat dengan New Year Amazing Resolution Sale dari eMSHOP

Kamis, 06 Januari 2022 - 15:38 WIB
loading...
Mulai Gaya Hidup Sehat dengan New Year Amazing Resolution Sale dari eMSHOP
Promo New Year Amazing Resolution Sale dapat ditemukan di www.emshop.id atau download applikasi eMSHOP di Play Store. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dalam survei global terbaru yang dilakukan oleh Herbalife Nutrition dan The Council for Responsible Nutrition (CRN) menemukan bahwa perubahan kualitas hidup dimulai dengan gaya hidup sehat .

Namun, survei itu juga menyebutkan bahwa hidup sehat adalah sesuatu yang paling sulit untuk dimulai. Sehingga, Chief Health and Nutrition Officer at Herbalife Nutrition, Dr. Kent Bradley punya tips agar Anda tak malas untuk menerapkan gaya hidup sehat. Apa saja ya?

Makan dengan nutrisi seimbang

Masak makanan sehat tak sulit kok. Dr Kent berujar, saat ingin makan sehat perbanyak ide untuk masak.

Baca juga: Gerebek Challenge Terbaru dari Dahsyatnya Januari Challenge

"Ada ratusan situs web dan video instruksional yang menawarkan tutorial, dan Anda dapat menemukan resep untuk hampir semua bahan yang sesuai dengan selera atau diet apa pun, apakah itu paleo, vegetarian, atau vegan," ujar Dr Kent, dikutip dari Okezone (29/12/2021)

Rahasianya adalah jika Anda ingin selalu makan makanan sehat, harus selalu menyediakan stok bahan makanan sehat dan alami di rumah. Maka sebelum belanja buatlah list untuk pergi ke pasar atau supermarket yang sangat memudahkan Anda.

Rutin berolahraga

Memulai rutinitas kebugaran atau aktivitas olahraga pada saat ini mungkin masih menakutkan. Saat ini ada beberapa aplikasi yang dapat mendukung aktivitas kebugaran. Anda bisa ikut kelas olahraga virtual yang tak kalah menyenangkan, seperti yoga, zumba, aerobik dan sebagainya.

Konsumsi vitamin atau suplemen

Suplemen dapat membantu mengisi kekurangan nutrisi serta dapat menjaga kekebalan tubuh Anda. Sayangnya banyak orang yang masih belum peduli dengan hal ini.

Jika Anda membutuhkan lebih banyak informasi mengenai bagaimana gaya hidup sehat meningkatkan kualitas hidup, Head of Merchandiser eMSHOP menyarankan untuk klaim promo New Year Amazing Resolution Sale.

Promo New Year Amazing Resolution Sale menghadirkan Rolens Explorer Watch yang dapat bantu melancarkan peredaran darah sehingga tubuh semakin sehat. Dalam Rolens Explorer Watch terdapat Batu Gwisamunsok yang juga dapat mencegah darah tinggi, serta meningkat daya tahan tubuh.

Promo New Year Amazing Resolution Sale juga bantu wujudkan resolusi terbaik di 2022. Makin rajin jaga kebersihan rumah pakai Bolde Super Hoover Optimus. Tampil elegan bersama pasangan tercinta pakai Rolens Explorer Watch. Raih gaya hidup hemat pakai Hurricane XCS Ultra Boost yang bikin BBM irit.

Wujudkan tidur tepat waktu karena nyaman pakai Intex Rest Raised Airbed. Tampil kece dan epik pakai sepatu lokal dari Blankenheim Shoes. Jangan lupa traveling sebagai self reward atas keras kamu selama ini, pakai Bonobo supaya barang-barang Anda tetap aman.

Klaim Promo New Year Amazing Resolution Sale dan dapatkan diskon besar-besaran serta harga produk unggulan mulai dari 200 ribu rupiah.

"Promo New Year Amazing Resolution Sale bantu terapkan pola hidup sehat di 2022 dan wujudkan resolusi terbaik di 2022 . Promo berlaku dari 1 Januari 2022 hingga 12 Desember 2022. Untuk mendapatkan promonya, silahkan kunjungi www.emshop.id atau download applikasi eMSHOP di Play Store," ucap Khilqa Putri, Head of Merchandiser eMSHOP.

Promo New Year Amazing Resolution Sale dapat ditemukan di www.emshop.id atau download applikasi eMSHOP di Play Store. Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

eMSHOP, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMSHOP juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing. Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887.

Baca juga: Billy Kembali Alami Berbagai Hal Aneh dalam Kutukan di Kolong Casablanca

Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)