Raffi Ahmad Kilas Balik Perjalanan Karier, Honor Pertama Rp500.000 Jadi Pemecut untuk Sukses

Kamis, 06 Januari 2022 - 20:32 WIB
loading...
Raffi Ahmad Kilas Balik Perjalanan Karier, Honor Pertama Rp500.000 Jadi Pemecut untuk Sukses
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad mengenang perjalanan kariernya yang dimulai dari usia belasan tahun hingga kini bisa meraih julukan sultan alias orang kaya. Menurut Raffi, proses yang dilalui bertahun-tahun telah membentuknya menjadi pribadi dia saat ini.

Melalui unggahan di Instagram, Raffi berbagi sekelumit kisahnya kala memulai karier di dunia hiburan Tanah Air. Kisah itu dilengkapi tiga foto yang mencerminkan perubahannya dari tahun ke tahun.

Foto pertama menampilkan gambar Raffi dan Nagita Slavina, sang istri, ketika masih remaja dan beradu akting dalam sebuah sinetron. Pada slide berikutnya, Raffi menampilkan foto dia bersama Luna Maya dan mendiang Olga Syahputra saat memandu program Dahsyat di RCTI. Lalu di slide terakhir, ada gambar Raffi dan Nagita sedang menaiki skuter di depan calon rumah baru mereka yang tengah dibangun.



Raffi bertutur, kesuksesannya saat ini didapat lewat sebuah proses yang panjang. Diawali dengan merantau dari Bandung ke Jakarta demi ikut casting sinetron, lalu menerima honor pertamanya sebesar Rp500 ribu dengan penuh suka cita hingga memecut ayah dua ini untuk menjadi orang sukses demi menopang ekonomi keluarga.

"Gue udah mulai berkarir dari umur 15 tahun dan itu gak gampang. Gue ke Jakarta ikut casting sana sini karena gue harus bantu ekonomi keluarga," tulis Raffi di Instagram, Kamis (6/1/2022).

"Dulu, honor syuting pertama gue cuma 500 ribu dan rasanya seneng banget. Mulai dari situ, gue punya impian untuk jadi orang sukses supaya kebutuhan keluarga bisa tercukupi," tambahnya.

Dari sinetron, Raffi kemudian merambah ke dunia film bahkan presenting. Menurutnya, kesempatan itu didapat berkat kerja keras dan konsistensi.

"Berkat kerja keras dan konsisten, gue yang tadinya cuma main sinetron jadi diajak buat jadi host tv, sitkom, main film, dan jadilah Raffi Ahmad yang sekarang," katanya.

Bukan tanpa rintangan, Raffi juga merasakan naik-turun kehidupan. Itu semua menempa mental pria 34 tahun ini dan membuatnya semakin fokus pada tujuan untuk membahagiakan keluarga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)