Anya Geraldine Akui Takut Jadi Pelakor di Layangan Putus

Jum'at, 07 Januari 2022 - 08:43 WIB
loading...
Anya Geraldine Akui Takut Jadi Pelakor di Layangan Putus
Anya Geraldine mengaku takut menjadi perebut laki orang alias pelakor di serial Layangan Putus. Anya takut dicubit oleh haters yang tidak suka dengan perannya. Foto/Twitter dan Instagram Anya Geraldine
A A A
JAKARTA - Anya Geraldine mengaku takut menjadi perebut laki orang alias pelakor di serial Layangan Putus . Alasannya, Anya takut dicubit oleh haters yang tidak suka dengan perannya itu.

Kekhawatiran Anya itu diungkapkan sang artis melalui postingan di akun Twitter pribadinya. Meski demikian, ia memiliki cara yang cukup unik untuk mengantisipasi serangan dari hatersnya.

Cara tersebut dengan menggunakan jaket hitam dan masker yang menutupi wajah. Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini mengatakan pakaian yang digunakannya bertujuan agar dirinya tidak dicubit haters saat bertemu di jalan.

Anya Geraldine Akui Takut Jadi Pelakor di Layangan Putus



“Kalo jalan jalan, gini terus aja kali ya biar gak dicubit hatersnya Lydia Danira,” tulis Anya dikutip pada Jumat (7/1/2022).

Seperti diketahui, Anya Geraldine berperan menjadi Lydia Danira di Layangan Putus yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Putri Marino. Lydia Danira merupakan orang ketiga dari pasangan Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino).

Anya Geraldine Akui Takut Jadi Pelakor di Layangan Putus


Meski demikian, ini bukan kali pertama Anya berperan sebagai pelakor. Sebelumnya, ia juga pernah memainkan peran yang sama dalam film Selesai karya Tompi.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2501 seconds (0.1#10.140)