Ashanty Positif Covid-19 Usai Liburan dari Turki, sang Asisten Minta Doa

Jum'at, 07 Januari 2022 - 12:55 WIB
loading...
Ashanty Positif Covid-19 Usai Liburan dari Turki, sang Asisten Minta Doa
Ashanty positif Covid-19 usai liburan keluarga dari Turki. Terkait berita ini, Vyndika selaku asisten Ashanty meminta doa untuk kesembuhan sang artis. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Ashanty positif Covid-19 usai liburan keluarga dari Turki . Terkait berita ini, Vyndika selaku asisten Ashanty membenarkannya dan meminta doa untuk kesembuhan sang artis.

"Sudah ada di insta story bunda (Ashanty) ya. Mohon doanya," kata Vida kepada MNC Portal Indonesia, Jumat (7/1/2022).

Melalui Instagram Story, Ashanty mengumumkan kabar mengejutkan ini. Istri Anang Hermansyah itu mengungkapkan dirinya dinyatakan positif Covid-19 saat tiba di Indonesia pada Kamis, 6 Januari 2022.


"Buat temen-temen dan media di luar sana, maaf sy harus posting ini supaya beritanya benar. Begitu sampai di Indonesia, saya PCR dan hasilnya positif," ungkap Ashanty.

"Saya dua kali PCR di Istanbul ketika mau pulang, di hotel maupun di bandara negatif. Akhirnya sampai hotel karantina, saya menunggu hasil PCR dari bandara dan ternyata positif," sambungnya.

Saat ini, ibu sambung Aurel Hermansyah itu tengah menjalani isolasi. Ashanty menjelaskan dirinya menjalani isolasi di rumah sakit yang disetujui pemerintah lantaran memiliki penyakit bawaan yakni autoimun.


"Langsung saya ke RS untuk karantina di RS yang sudah disetujui oleh tim satgas covid. Dikarenakan saya punya penyakit autoimun dan demi keselamatan bersama saya isolasi di RS," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)