10 Makan Siang Favorit Pekerja Kantoran

Jum'at, 07 Januari 2022 - 15:38 WIB
loading...
A A A
4. Bakso (6,03%)

Bagi pekerja kantoran yang bosan dengan santapan nasi sebagai menu makan siang, biasanya menjadikan bakso sebagai alternatif. Kuahnya yang hangat bisa ikut membuat suasana hati turut menjadi hangat setelah menyantap makanan ini. Bakso Wonogori banyak disebut sebagai bakso favorit.

5. Mie Ayam (5,17%)

Selain bakso, mie ayam juga banyak difavoritkan pekerja kantoran. Menu ini juga banyak dijadikan sebagai alternatif untuk mereka yang jenuh dengan nasi. Dengan tambahan saos dan sambal, sensasinya dapat membangkitkan lagi semangat bekerja para karyawan.

6. Gado-Gado (4,31%)

Makanan ini difavoritkan selain karena rasanya yang enak, gado-gado juga berisi sayur-sayuran serta protein seperti tahu dan tempe yang mampu menyehatkan tubuh. Bisa disantap dengan menggunakan nasi atau lontong tergantung selera.

7. Fried Chicken (4,31%)

Selain praktis, menu ini juga banyak dicari karena rasanya yang selalu pas di lidah. Apalagi disantap dengan nasi putih hangat atau kentang goreng. Beberapa resto yang menjadi favorit untuk menu ini adalah McDonald dan juga D'besto.

8. Ketoprak (3,45%)

Makanan khas Indonesia dengan cita rasa bawang putih yang kuat ini juga menjadi pilihan banyak pekerja kantoran. Harganya juga terjangkau dan mengandung banyak bahan makanan bergizi seperti toge dan tahu yang kaya dengan protein. Olahan bumbu kacang dibuat dengan kental untuk menambah cita rasa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)