Positif Covid-19, Ashanty Kesal Tuai Komentar Miring

Jum'at, 07 Januari 2022 - 20:55 WIB
loading...
Positif Covid-19, Ashanty Kesal Tuai Komentar Miring
Ashanty tampak kesal sepulang dari Turki dinyatakan positif Covid-19 langsung banyak komentar miring dari para netizen. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Penyanyi Ashanty Siddik Hasnoputro atau lebih dikenal Ashanty pulang dari Turki dinyatakan positif Covid-19 . Kondisi sedang karantina di Rumah Sakit tak lepas dari komentar miring dari netizen.

Menanggapi hal tersebut, Ashanty tampak kesal sambil berusaha tetap tenang dengan mengucapkan terima kasih kepada netizen yang telah mencacinya.

Cacian dan hujatan itu mengalir saat dirinya terbaring menjalani karantina di Rumah Sakit karena positif Covid-19. Tak lupa ia mendoakan agar para netizen yang memberikan komentar tak sedap itu selalu diberikan kesehatan.

“Buat kalian yang mencaci di saat kondisi aku lagi begini aku ucapkan terima kasih, semoga kalian diberi kesehatan,” kata Ashanty lewat Insta Story dikutip pada Jumat (7/1/2022).



Sehubungan dengan kondisinya tersebut, Ashanty mengatakan netizen mudah menghujat tanpa mencari tahu terlebih dahulu alasan keberangkatannya ke Turki bersama keluarga. Menurutnya netizen seakan yang paling benar dan memahami.

“Kalian ngga pernah tahu alasan seseorang melakukan sesuatu, tetapi begitu ringan menghujat. Kalian tidak pernah tahu isi hati orang lalu bisa seperti yang paling paham,” sambungnya.

Demikian dalam postingan tersebut, Ashanty menjelaskan bahwa keberangkatannya bukanlah murni liburan, melainkan ada kepentingan untuk bertemu besan atau kumpul keluarga. Menurutnya saat pergi di situasi memang sudah ada Covid-19 dan banyak orang yang melakukan trip ke luar negeri.

“Kita pergi juga bukan murni liburan, ada hal lain. Kita rencana pergi juga sebeluam tahu ada virus baru dan disaat memang udah banyak orang yang pergi-pergi juga," katanya.



"Kita ikutin aturan dan prosedur setelah bepergian kalian hujat dengan seenaknya,” jelasnya.

Sekadar diketahui kali ini Ashanty positif Covid-19 dengan gejala ringan. Dia mengaku tetap menjalankan prosedur sesuai karantina kesehatan yang berlaku.

"Dan agar tidak menyebarkan pada orang lain. Sehingga saya tidak karantina mandiri ataupun di hotel karantina, melainkan di RS," ujarnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)