Naufal Samudra 3 Kali Pesan Narkoba ke Pemasok Jeff Smith, yang Terakhir Tak Diambil

Sabtu, 08 Januari 2022 - 16:57 WIB
loading...
Naufal Samudra 3 Kali Pesan Narkoba ke Pemasok Jeff Smith, yang Terakhir Tak Diambil
Naufal Samudra tiga kali memesan narkoba ke pemasok Jeff Smith, Ridwan. Polisi mengatakan narkoba jenis LSD yang terakhir dipesan tak diambil oleh sang artis. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Naufal Samudra tiga kali memesan narkoba ke pemasok Jeff Smith , Ridwan. Polisi mengatakan narkoba jenis LSD (Lysergic Acid Diethylamide) yang terakhir dipesan tak diambil oleh sang artis.

Hal ini terungkap saat penyidik menemukan jejak digital berupa percakapan antara Ridwan dan Naufal. Percakapan tersebut diindikasi sebagai kegiatan transaksi narkoba.

"Berdasarkan percakapan saudara Naufal pernah memesan narkoba LSD pada Ridwan, ada tiga kali pemesanan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan di Polda Metro Jayaa pada Sabtu (8/1/2022).

"Pemesanan terakhir barangnya tidak diambil oleh saudara Naufal," sambungnya.


Zulpan menjelaskan kekasih Dinda Kirana itu tidak mengambil pesanan narkoba terakhirnya. Aktor berusia 22 tahun ini diduga telah menyadari perbuatannya melanggar hukum.

Tak hanya itu, Naufal juga menjadikan penangkapan Jeff Smith sebagai pelajaran berharga bagi dirinya. "Dia menyadari itu tidak benar. Dia melihat Jeff Smith diamankan pihak kepolisian, dia menyadari itu perbuatan yang salah," jelas Zulpan.

Sementara itu, hasil tes urine Naufal menunjukkan negatif menggunakan narkoba. Oleh karena itu, polisi menetapkan Naufal sebagai saksi. Di sisi lain, Naufal juga mengaku menyesali perbuatannya.

"Dia sudah menyesali perbuatannya yang jelas pada saat diamankan kemarin berkaitan dengan rekam jejak digital tersangka Ridwan. Tetapi pada saat diamankan, dia tidak memiliki barang bukti narkoba dan tidak sedang menggunakan," tutup Zulpan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3051 seconds (0.1#10.140)