Mayang Akui Punya Banyak Penggemar dan Dapat Tawaran Endorse hingga Main Film

Minggu, 09 Januari 2022 - 04:05 WIB
loading...
Mayang Akui Punya Banyak Penggemar dan Dapat Tawaran Endorse hingga Main Film
Mayang mengaku sudah mempunyai banyak penggemar. Mayang secara blak-blakan mengatakan dirinya dan Chika juga mendapatkan tawaran endorse hingga bermain film. Foto/Instagram Puput Sudrajat
A A A
JAKARTA - Mayang mengaku sudah mempunyai banyak penggemar meski belum lama terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Mayang secara blak-blakan mengatakan sudah mempunyai klub penggemar bernama CNM yakni Chika dan Mayang.

Adik Vanessa Angel itu mengklaim nama CNM dibuat sendiri oleh para penggemarnya. Pasalnya, baik dia dan Chika tidak pernah terpikirkan membuat sebutan nama untuk penggemar mereka.

“Awalnya kita belum terpikirkan, tapi dari mereka sendiri yang buat namanya CNM,” kata Mayang dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu (9/1/2022).

Tak hanya mengaku sudah mempunyai banyak penggemar, putri Doddy Sudrajat ini mengaku mendapat banyak tawaran endorse hingga bermain film .


Chika menurutkan tawaran endorse itu datang langsung ke manajer mereka. Jika Mayang langsung menerima tawaran tersebut, Chika mengaku belum ingin membuka jasa endorse di media sosialnya.

"Kalau endorse udah ada tapi aku belum buka endorse, karena belum pengin aja,” tutur Chika.

“Kalau Chika belum buka endorse, kalau aku udah. Soalnya kalau kita dapat job endorse begitu ke manager, jadi aku ya tinggal terima jadi aja. Nanti ada kabar 'ka nanti dapet endorse ini ya',” sambung Mayang.

Sementara terakit film, baik Mayang dan Chika menyebut tak mengetahui berapa banyak tawaran yang datang. "Udah dapat tawaran main film juga, tapi kalau soal jumlah itu tanya aja sama tante Irma aja deh. Tapi yang jelas itu ada,” tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)