Mayang Rilis Lagu Baru, Netizen Beri Pujian: Masih Mending Punya Karya daripada Joget Gak Jelas

Minggu, 17 Desember 2023 - 12:32 WIB
loading...
Mayang Rilis Lagu Baru, Netizen Beri Pujian: Masih Mending Punya Karya daripada Joget Gak Jelas
Mayang Lucyana baru saja merilis lagu dan album baru. Foto/Instagram Mayang
A A A
JAKARTA - Adik Vanessa Angel, Mayang Lucyana, sedang menjadi perbincangan hangat netizen. Pasalnya, dia baru saja merilis lagu dan album baru.

Mayang pun mengunggah beberapa foto dan video melalui akun @mayaang.lucyaana saat launching lagu serta album barunya itu. Salah satu video yang diunggah gadis20 tahun tersebut memperlihatkan dirinya sedang menyanyikan lagu berjudul 'Sampaikan Rinduku Padanya'. Mayang tampil bak rocker sejati dengan pakaian serbahitam.



Mayang tampak menyanyikan lagu itu dengan penuh penghayatan bersama gitar yang dimainkannya. Tak sendiri, Mayang juga diiringi oleh personel grup musiknya, Mayang Voice Band.

Netizen langsung saja membanjiri kolom komentar unggahan Mayang itu dengan pujian atas karya sang penyanyi. Beberapa di antaranya bahkan mendoakan agar Mayang terus fokus berkarya.

Selain melempar pujian, salah satu netizen tampak menbandingkan Mayang dengan sosok yang dinilai tak memiliki karya dan hanya eksis karena berjoget ria di TikTok. Sontak saja netizen lain menduga kalau sindiran itu ditujukan kepada Fuji.

Fuji dan Mayang memang kerap kali dibandingkan oleh netizen. Mulai dari karya yang dihasilkan hingga kedekatan mereka dengan sang keponakan yang merupakan anak mendiang Vanessa dan Bibi, Gala Sky.



Terlebih, hubungan adik kandung dan adik ipar Vanessa Angel itu terlihat tak akur, termasuk hubungan kedua orang tua mereka.

"Masih mending Mayang punya karya, daripada cuma joged ga jelas," komentar @sr***.

"Yang aku salut dia tetap fokus pada karir nya padahal sering di hujat oleh fans sebelah," puji @mar***.

"Semangat Mayang!! Fokus ke karya aja," seru @pr**.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1959 seconds (0.1#10.140)