5 Potret Velline Chu dalam Balutan Outfit Pink

Selasa, 11 Januari 2022 - 07:00 WIB
loading...
5 Potret Velline Chu dalam Balutan Outfit Pink
Nama Velline Chu tengah menjadi perbincangan hangat publik usai ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Foto-Foto/Instagram Velline Chu
A A A
JAKARTA - Nama Velline Chu tengah menjadi perbincangan hangat publik usai ditangkap oleh Kepolisian Polda Metro Jaya terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Bersama sang suami, penyanyi dangdut itu diciduk di rumahnya di Kecamatan Jatisampurna, Bekasi.

Vellina Chu dikenal dengan sebutan Ratu Begal. Selain suara merdu dan paras cantiknya, penampilan sang pedangdut di luar panggung juga menjadi sorotan.



Salah satu outfit favoritnya adalah pakaian berwarna pink. Ya, Velline memang cukup sering terlihat memakai outfit serbapink di berbagai kesempatan. Tak percaya? Lihat saja lima potret yang telah dirangkum dari Instagaram @velline_ratubegal pada Selasa (11/1/2022) berikut ini.

1. Turlte Neck Pink

5 Potret Velline Chu dalam Balutan Outfit Pink


Vellina Chu terlihat cantik di potret ini. Dia memakai baju model turtle neck polos berwarna pink. Rambutnya sengaja digerai, membuat pesonanya semakin bertambah.

Tak lupa, Velline merias wajahnya dengan makeup flawless look dan lipstik pink. Highlighter pada tulang hidung dan alis yang on fleek semakin menyempurnakan penampilannya.

Riasan mata dengan eyeliner full eye membuat tatapan matanya begitu tajam. Apalagi Velline memakai softlens berwarna cokelat terang. Pedangdut kelahiran Cirebon ini seolah menyihir pandangan para penggemarnya.

2. Olahraga
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2797 seconds (0.1#10.140)