Kerap Dijutekin, Reza Rahadian Sebut Putri Marino Galak Banget

Selasa, 11 Januari 2022 - 07:55 WIB
loading...
Kerap Dijutekin, Reza Rahadian Sebut Putri Marino Galak Banget
Reza Rahadian mengungkapkan bahwa dalam web series Layangan Putus, Putri Marino sangat menghayati perannya hingga terbawa di kehidupan nyata. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor Reza Rahadian mengungkapkan bahwa dalam web series Layangan Putus, Putri Marino sangat menghayati perannya hingga terbawa di kehidupan nyata.

Pengalaman tersebut dibagikan Reza Rahadian melalui siaran langsung di Instagram.

Menurutnya, istri Chicco Jerikho itu selalu melotot kepada dirinya ketika dia sedang beradu akting dengan Anya Geraldine, yang memerankan Lydia.

Baca juga: Disebut Diam-Diam Naksir Gaga Muhammad, Greta Irene: Ketawain Aja

Dalam web series itu sendiri, Anya menjadi orang ketiga dalam perkawinan Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino).

"Kalau lagi syuting ada Putri, terus ada Lydia, ada Anya. Kan di satu waktu kami syuting berbagai macam scene dong, itu saya benar-benar dijutekin. Dia geleng-geleng kepala, pasti melototin saya kalau syuting. Galak banget," ujar Reza Rahadian sembari tertawa, Senin, 10 Januari 2022.

Pada kesempatan yang sama, Putri Marino pun mengakui hal tersebut. Dia merasa sangat kesal dan cemburu jika melihat Reza sedang beradegan dengan Anya.

Oleh karenanya, tak jarang Putri Marino memasang muka sinis saat menatap pemeran Aris itu. "Iya kesel. Jadi kalau ada scene ada Anya tiba-tiba dateng kesel. Cemburu. Bete sih," akunya.

Sebelumnya, Reza Rahadian sempat mengaku kepada Boy William bahwa dirinya selalu memeluk Putri Marino setelah melakukan adegan yang menguras emosi. Tujuannya, agar pemeran Kinan itu bisa menjadi tenang dalam dekapannya.

"Gue peluk Putri karena dia mungkin masih nangis kebawa suasana, tapi sudah," ujar Reza Rahadian di YouTube Boy William.

Ketika ada adegan serius, Reza juga tak pernah mengobrol dengan lawan mainnya di lokasi syuting. Ini untuk tetap fokus pada perannya kala itu. Nah, saat sudah mencapai puncak adegan hingga menangis, pada saat itulah keduanya berpelukan.

Baca juga: Video Musik Tanggung Jawab Juicy Luicy Kisahkan Perasaan Korban Ghosting

"Kalau adegan serius, kita enggak ada yang ngobrol. Diem-dieman, jadi kalau sudah emosional sampai nangis, sampai apa. Begitu kita sudah cut, kita pelukan saja," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)