Melalui Karya Terbarunya, Grup Adam Ajak Pasangan Galau untuk Hijrah

Selasa, 11 Januari 2022 - 10:17 WIB
loading...
Melalui Karya Terbarunya, Grup Adam Ajak Pasangan Galau untuk Hijrah
Keempat anggota Adam, yakni Rey Mbayang, Anandito Dwis, Dodi Hidayatullah, dan Natta Reza ini mengajak untuk hijrah bagi pasangan yang masih galau. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Grup musik Adam kembali merilis lagu terbaru yang diberi judul Hijrah Cintaku. Melalui singlenya ini, Adam mencoba menghadirkan pesan positif.

Keempat anggota Adam, yakni Rey Mbayang , Anandito Dwis, Dodi Hidayatullah, dan Natta Reza ini mengajak untuk hijrah bagi pasangan yang masih galau untuk memutuskan menikah dengan pasangannya.

"Lagu Hijrah Cintaku ini bisa dibilang relate ya buat orang kebanyakan, gimana keyakinan untuk hijrah keluar membuat keputusan untuk memberikan kejelasan pada pasangan," ungkap Rey Mbayang saat dijumpai di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 10 Januari 2022.

Baca juga: Bukan karena Viral, Ini Alasan Sutradara Tunjuk Fuji Jadi Pemeran Utama Bukan Cinderella

Menurt Rey Mbayang , lagu ini sebagai pengingat bahwa komitmen dalam hubungan adalah hal terpenting. Mereka yang menjalani yang bisa menentukan hijrahnya.

"Kalau bahasa kerennya kuat-kuatan komitmen sih. Antara komitmen sama pacar atau sama Allah, yang pernah gue rasakan secara pribadi ketika menikah dengan istri," ujar suami aktris Dinda Hauw ini.

Dodi menambahkan, lagu Hijrah Cintaku cocok untuk mereka yang di ambang kegalauan akan status hubungan. Pasalnya, Adam melalui singlenya ini memberi solusi untuk mereka yang berpacaran dengan hijrah.

"Ceritanya tentang seseorang yang masuk ke hubungan yang enggak jelas, lalu yang kita solusikan sudah hijrah aja. Pilihannya cuma lu halalkan atau tinggalkan," ucap Dodi.

Sementara, Natta Reza mengungkapkan, single ini menggambarkan keresahan yang dialami banyak orang ketika menjalani hubungan asmara yang enggak jelas mau dibawa ke mana.

"Ketika belum merasa nyaman hubungan berusaha untuk mencari titik temu dan ambil solusi," kata penyanyi yang akrab disapa Atta ini.

Baca juga: Video Musik Tanggung Jawab Juicy Luicy Kisahkan Perasaan Korban Ghosting

Single ini pun menjadi karya perdana Adam pada tahun ini. Sebelumnya, Adam juga sukses dengan sejumlah lagu, seperti Ya Rasulullah, Aisyah Istri Rasulullah, dan Welcome Ramadhan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)