Usai Chelsea Olivia Keracunan Makanan Sampai Harus Diinfus, Begini Kondisinya

Selasa, 11 Januari 2022 - 11:27 WIB
loading...
Usai Chelsea Olivia Keracunan Makanan Sampai Harus Diinfus, Begini Kondisinya
Chelsea Olivia mengalami keracunan makanan saat tengah berlibur di Bali bersama sang kakak, Christina Olivia Wijaya yang juga mengalami hal serupa. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Chelsea Olivia mengalami keracunan makanan saat tengah berlibur di Bali bersama sang kakak, Christina Olivia Wijaya juga mengalami hal serupa. Melalui akun Instagram pribadi Christina memberitahukan informasi terkini kondisi sang adik.

Dalam unggahannya dia membeberkan kondisinya bersama Chelsea bahwa saat ini sudah semakin membaik. Tapi ia masih merasakan beberapa gejala sakit dampak keracunan tersebut.

"Temen2 yg nanya kabar aku hari ini. Thank you so much. Mungkin aku belom bisa balas semuanya. Kabarku hari ini udah sangat2 membaik. Udah gak mual dan diare lagi," tulisnya di Instagram Story dikutip pada Selasa (11/1/2022).

Tak hanya gejala itu, ternyata ia masih mengeluhkan sakit tenggorokan dan lambung. "Makan udah bisa makan lumayan banyak. Cm gerd masih sakit, tenggorokan aku masih perih," sambungnya.

Usai Chelsea Olivia Keracunan Makanan Sampai Harus Diinfus, Begini Kondisinya

Sedangkan kondisi sang adik, Chelsea masih terbaring lemas bahkan masih mengalami diare sampai masih butuh diinfus agar tidak terlalu lemas. Sehubungan kondisi Chelsea masih lemas ia juga diberi obat antibiotic.

"Dan @chelseaoliviaa masi diare sampe hari ini. Ini aku lagi suruh infus lagi dan harus minum antibiotik juga," jelas Christina.

Unggahan Christina lantas di-repost Chelsea di InstaStory-nya. Meski belum bisa menikmati liburan di Bali dengan nyaman seperti sebelumnya, namun mereka mengaku bersyukur karena kondisinya saat ini semakin membaik.

"Thank you so much doanya yah. Doa baik untuk kalian semua," ucapnya.



Sebelumnya diketahui keracunan yang dialami Chelsea sekitar Minggu pada (9/1/2022) yang ia unggah di Instagram Storynya. Istri dari Glenn Alinskie ini mendapatkan suntik anti mual dan nyeri lambung setelah keracunan makanan yang menimpanya saat sarapan.

"Keracunan makanan gara-gara breakfast hotel. But thanks Apurva service kalian luar biasa. Langsung dokter ke kamar untuk suntik antimual dan nyeri di lambung @kempinskibali (dan di check terus kondisinya)," tulis Chelsea Olivia di Instagram Story dikutip pada Senin (10/1/2022).
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)