Chelsea Olivia Mengaku Berat Lepas Putrinya Sekolah Tatap Muka

loading...
Chelsea Olivia Mengaku Berat Lepas Putrinya Sekolah Tatap Muka
Chelsea Olivia Mengaku Berat Lepas Putrinya Sekolah Tatap Muka. Foto/IG Chelsea Olivia
JAKARTA - Sejumlah sekolah di Indonesia, telah melakukan pembelajaran tatap muka (PTM) usai PPKM mengalami penurunan level. Salah satu anak artis yang sudah mulai menjalani PTM di sekolah adalah putri dari pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia , Nastusha Olivia Alinskie.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan bintang film Summer Breeze tersebut di akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya, wanita 29 tahun itu tampak membagikan video saat dirinya menemani sang putri menuju sekolah. Ia pun sempat memberikan nasihat pada putrinya untuk tidak mencopot masker.

"Seneng banget dia mau ke sekolah, ya sayang. Ready for school? Nanti jangan lepasin masker ya, jangan lupa ya. Nastusha udah bawa hand sanitizing water kan? Selamat sekolah sayang," ungkap Chelsea Olivia.

Baca Juga: Chelsea Olivia Akui Rumah Tangganya Seperti Roller Coaster dan Drama



Secara jujur, personil BBB ini mengaku berat mengizinkan putrinya untuk kembali menjalani sekolah tatap muka. Kendati demikian, ia mempercayai kebijakan sekolah, yang tentunya juga sudah menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat, demi kesuksesan program belajar mengajar.

"Akhirnya Nastusha PTM .. Jujur memutuskan Nastusha untuk PTM (Pembelajaran Tatap Muka) itu berat banget.. Tapi dengan prokes sekolahan yg ketat banget dan juga Nastusha udh bisa di ajak kerjasama yg baik semoga ini pilihan yg tepat. Selamat kembali ke sekolah sayangku @nastusha.olivia.alinskie," tulisnya.
(hri)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top