Gaga Muhammad Curhat, Sudah Merasa Terpenjara sejak Laura Anna Kecelakaan

Selasa, 11 Januari 2022 - 19:00 WIB
loading...
Gaga Muhammad Curhat, Sudah Merasa Terpenjara sejak Laura Anna Kecelakaan
Gaga Muhammad sudah merasa terpenjara bahkan jauh sebelum dirinya dilaporkan oleh mendiang Laura Anna ke pihak berwajib dan duduk di kursi pesakitan. Foto/Dok MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Gaga Muhammad mengaku sudah merasa terpenjara bahkan jauh sebelum dirinya dilaporkan oleh mendiang Laura Anna ke pihak berwajib dan duduk di kursi pesakitan.

Hal itu disampaikan Gaga melalui pledoinya yang dibacakan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, kemarin. "Ada yang berpikiran saya baru dipenjara sejak tiga bulan ke belakang. Itu keliru," ujar Gaga, Senin (10/1/2022).

Baca Juga: Gaga Muhammad Bingung Penuhi Tuntutan Keluarga Laura Anna Rp12,6 Miliar

Menurut Gaga, ia sudah sangat merasa bersalah sejak peristiwa kecelakaan pada 2019 itu terjadi. Sejak itu ia seperti terpenjara akibat rasa bersalah pada Laura Anna.

"Sesungguhnya saya telah merasakan penjara, rasa bersalah saya itu adalah sejak terjadinya musibah kecelakaan pada 8 Desember 2019," ujarnya.

Gaga juga membantah anggapan dirinya tak bertanggung jawab atas Laura Anna yang harus lumpuh akibat kecelakaan tersebut. Gaga menganggap, usahanya merawat Laura Anna setelah kecelakaan adalah bentuk kasih sayang dia.

"Saya tidak bermaksud untuk mengatakan bahwa kurang lebih satu tahun mendampingi dan merawat korban sejak musibah kecelakaan pada 8 Desember 2019 adalah sebagai bentuk tanggung jawab saya kepada korban, akan tetapi ini lebih pada bentuk kasih sayang saya kepadanya," ujar Gaga.

Menurutnya, kurang lebih satu tahun, pemilik nama asli Gaung Sabda Alam Muhammad itu membantu merawat Laura Anna. Hanya itu yang bisa dia lakukan untuk adik Greta Irene tersebut.

"Karena hanya itu yang bisa lakukan saat itu. Besar harapan saya adanya campur tangan Allah SWT untuk kesembuhan korban Laura Anna Edelenyi," ujar Gaga.

Dalam kesempatan itu, Gaga juga menyinggung soal tuntutan Rp12,6 miliar dari keluarga Laura Anna. Dia mengaku, ketika itu bingung dihadapi dengan tuntutan uang tersebut seraya harus ikut membantu merawat Laura Anna usai kecelakaan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1859 seconds (11.210#12.26)