Pukau Anang Hermansyah, 3 Kontestan X Factor Ini Lolos ke Gala Live Show

Selasa, 11 Januari 2022 - 20:20 WIB
loading...
Pukau Anang Hermansyah, 3 Kontestan X Factor Ini Lolos ke Gala Live Show
Sebanyak tiga kontestan X Factor Indonesia berhasil memukau Anang Hermansyah. Mereka dipilih oleh Anang dan lolos ke babak selanjutnya yakni Gala Live Show. Foto/Instagram X Factor Indonesia
A A A
JAKARTA - Sebanyak tiga kontestan X Factor Indonesia dari tim Females berhasil memukau Anang Hermansyah . Mereka dipilih langsung oleh Anang dan lolos ke babak selanjutnya yakni Gala Live Show.

Tiga kontestan tersebut adalah Nadhira Ulya, Intan Ayu, dan Ruth Nelly. Sebelumnya, para kontestan tersebut harus memberikan penampilan terbaiknya di depan Anang Hermansyah dan Maia Estianty sebagai juri tamu.


Setelah melihat penampilan anak asuhnya, Anang langsung berdiskusi dengan Maia. Menurut mantan istri Ahmad Dhani itu, seorang musisi tak hanya harus memiliki kualitas vokal tapi juga penampilan menarik.

"Di industri musik, packagingnya juga dipikirin, harus komplit. Suara bagus tapi penampilan juga perlu" kata Maia pada Selasa (11/1/2022).


Kemudian keduanya sepakat mengamankan Nadhira Ulya, Intan Ayu, dan Ruth Nelly. Ini artinya tiga kontestan lainnya yakni Saly Yuniar, Mary Rumantjap dan Elfa Tahmila tereliminasi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)