Lolos Gala Live Show, 3 Kontestan X Factor Indonesia Ini Dinilai BCL Bakal Eksis

Selasa, 11 Januari 2022 - 21:05 WIB
loading...
Lolos Gala Live Show, 3 Kontestan X Factor Indonesia Ini Dinilai BCL Bakal Eksis
Bunga Citra Lestari (BCL) memilih tiga kontestan X Factor Indonesia asuhannya lolos ke Gala Live Show. Mereka dinilai akan eksis di industri musik Tanah Air. Foto/Instagram X Factor Indonesia
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) memilih tiga kontestan X Factor Indonesia asuhannya untuk lolos ke Gala Live Show. Mereka dinilai akan eksis di industri musik Tanah Air.

Mereka adalah Alvin Jonathan, Danar Widianto, dan Edo Pratama. Ketiganya berhasil menyingkirkan Jeremia Frans, Iyan Yoshua, dan Tyok Satrio.

Keenam kontestan dari grup Boys ini diminta tampil kurang lebih selama 2 menit di dengan BCL dan Nino RAN sebagi juri tamu. Mereka memberikan penampilan terbaiknnya dengan membawakan lagu andalan.


Edo Pratama membawakan Watermelon Sugar dari Harry Styles, Iyan Yoshua menyanyikan Always Remember Us This Way milik Lady Gaga, Jeremia Frans dengan I Feel Good-James Brown, Tyok Satrio tampil dengan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul Engka Milikku (Jatuh Cinta).

Sedangkan Danar Widianto pilih menyanyikan Pilu Membiru dari Kunto Aji. Sementara Alvin Jonathan sebagai kontestan terakhir menyanyikan lagu populer dari Justin Bieber, Peaches. BCL pun secara blak-blakan mengungkapkan penilaiannya tentang para kontestan.

Ibu satu anak itu mengatakan tidak ingin hanya menghasilkan juara kompetisi menyanyi. “Gue maunya melahirkan orang-orang yang punya eksistensi panjang di dunia industri musik. Lebih dari kompetisi,” kata BCL.


Menurut Nino, memilih tiga terbaik dari enam kontestan tidak mudah. Bahkan, ia mengaku ini menjadi pekerjaan berat karena semua peserta bagus. “Tim lu bagus semua, enam-enamnya itu semua bagus,” tambah Nino.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)