Ariel Pilih 3 Kotestan X Factor Indonesia Ini untuk Lolos ke Gala Live Show

Selasa, 11 Januari 2022 - 22:03 WIB
loading...
Ariel Pilih 3 Kotestan X Factor Indonesia Ini untuk Lolos ke Gala Live Show
Ariel NOAH telah memilih tiga kontestan X Factor Indonesia untuk lolos ke Gala Live Show. Mereka adalah anak asuh Ariel yakni 2nd Chance, Whiz, dan GeryGany. Foto/Instagram X Factor Indonesia
A A A
JAKARTA - Ariel NOAH telah memilih tiga kontestan X Factor Indonesia untuk lolos ke Gala Live Show. Mereka adalah anak asuh Ariel yakni 2nd Chance, Whiz, dan GeryGany.

Ketiganya berhasil menyingkirkan The Gons, Twister dan For X. Di babak Judges Home Visit (JHV) para kontestan harus memberikan penampilan terbaiknya di depan Ariel dan Ahmad Dhani selaku juri tamu.

Keenamnya berhasil tampil memukau Ariel dan Dhani. Hanya saja, dijelaskan Dhani, bahwa ada sesuatu hal yang dibutuhkan untuk menjadi seorang musisi hebat, yang mana tak hanya memiliki suara merdu.


"Unik dan entertaining, skill juga kadang belum tentu entertaining," jelas Dhani.

Mendengar penjelasan mantan suami Maia Estianty itu, Ariel kemudian mantap memilih tiga kontestan yang berhak tampil di babak Gala Live Show X Factor Indonesia.

"Nyanyi itu bukan bagus atau nggak, sering kali ada yang nggak bisa dijelasin, makanya kami sebut X Factor," kata Ariel.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)