Fuji Dikhawatirkan Tak Fokus Urus Gala Gara-Gara Sibuk Syuting Film, Ini Jawaban H. Faisal

Rabu, 12 Januari 2022 - 15:15 WIB
loading...
Fuji Dikhawatirkan Tak Fokus Urus Gala Gara-Gara Sibuk Syuting Film, Ini Jawaban H. Faisal
Popularitas Fuji, adik mendiang Bibi Andriansyah, sebagai artis semakin menanjak. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Popularitas Fuji , adik mendiang Bibi Andriansyah , sebagai artis semakin menanjak. Terakhir, ia direkrut untuk menjadi pemeran utama dalam film layar lebar berjudul Bukan Cinderella.

Kabar ini rupanya ditanggapi pro dan kontra oleh publik, khususnya para penggemar Fuji. Tak sedikit yang memberikan dukungan karena menilai Fuji memiliki nilai jual di dunia entertainment. Namun di sisi lain banyak juga yang menentang karena mempersoalkan waktu Fuji dalam mengasuh Gala, yang dikhawatirkan akan terganggu.



Merespons pro dan kontra tersebut, H. Faisal ayah Fuji tak bisa berkata apa-apa. Ia hanya bersyukur atas pencapaian Fuji.

"Ya gimana, itu bagi saya alhamdulillah. Itulah yang namanya hidup. Kita nggak bisa meramal ya. Artinya Tuhan sudah menetapkan seperti itu jatuhnya, kita menerima. Kalau itu baik, apa salahnya," kata Faisal, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Rabu (12/1/2022).





Faisal sendiri tidak tahu alasan produser memilih Fuji sebagai pemeran utama untuk filmnya, mengingat ini adalah pengalaman pertama bagi sang anak.

"Itu sutradara yang mengajak. Sudah melalui pertimbangan dan penilaian tersendiri ya. Mungkin menurut sutradara, karakter-karakter pemainnya ada sama Fuji," tutur Faisal.

Namun, ketika disinggung mengenai siapa yang akan mengasuh Gala Sky Andriansyah apabila Fuji terlalu sibuk syuting, Faisal punya jawaban tersendiri. Menurut Faisal, Gala akan tetap dirawat dengan baik, tak hanya oleh Fuji, namun juga anggota keluarganya yang lain. Termasuk olehnya dan sang istri, Dewi Zuhriati.

Selain itu, Fuji juga dipastikan tak bakal menghabiskan waktu 24 jam di lokasi syuting.

"Nggak ada masalah di situ, karena Fuji dipastikan sore pulang, pagi di rumah. Terus omanya ada, mbaknya ada, saya juga ada. Ini saya habis dari rumah nih. Begitu ada yang pulang, saya baru pergi. Jadi, nggak bisa saya tinggalin sama mbaknya saja," kata Faisal.

Faisal menjanjikan putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu tidak akan kekurangan kasih sayang. Meskipun Gala Sky dikenal akrab dengan Fuji.

"Om sama omanya pasti ada. Mbaknya juga ada. Saya juga masih ada, main-main sama Gala. Jadi nggak bisa saya tinggalkan (Gala sendiri) sama mbaknya nggak. Karena masih kecil, jadi dijaga banget. Insya Allah kalau soal itu, saya nggak khawatir," terang Faisal.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2907 seconds (0.1#10.140)