Didesak Rujuk dengan Gading Marten, Gisel Putuskan Lakukan Ini

Rabu, 12 Januari 2022 - 16:16 WIB
loading...
Didesak Rujuk dengan Gading Marten, Gisel Putuskan Lakukan Ini
Gisella Anastasia atau Gisel merespon keinginan netizen yang memintanya rujuk dengan mantan suami, Gading Marten. Foto/Instagram Gisel
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia atau Gisel merespon keinginan netizen yang memintanya rujuk dengan mantan suami, Gading Marten . Gisel menganggap permintaan itu sebagai doa yang baik dari warga di dunia maya.

Menurut Gisel, Gading Marten memang selalu ada dalam tiap doanya. Ia pun selalu berserah pada Tuhan terkait jalan kehidupannya, termasuk jika ada kemungkinan rujuk dengan Gading.



"Ya nggak apa-apa. Namanya doa kan kita minta dan hidup aku pun belum selesai titik, masih koma. Untuk Mas Gading kan yang penting jalin hubungan baik. Kita seperti keluarga, sehingga aku selalu membawa hidup dia dalam doa," kata Gisel dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, dikutip Rabu (12/1/2022).

Sejak bercerai pada 2019, banyak netizen meminta agar Gading dan Gisel rujuk lalu membina rumah tangga kembali. Namun, mereka memutuskan melangkah dengan pasangan masing-masing. Puncak desakan rujuk itu terjadi setelah Gisel mengakhiri hubungan asmaranya dengan Wijaya Saputra alias Wijin.





Di sisi lain, Gading Marten juga dalam kondisi sedang tidak punya pasangan atau pacar. Meski belum bisa memastikan soal rencana rujuk, Gisel menjamin hubungannya dengan Gading masih berlangsung baik.

"Saat ini kita saling mendoakan yang terbaik dan saling mengasihi. Hubungan kita baik, baik sekali. Dia adalah bagian keluarga kita," jelas Gisel.

Selepas putus dari Wijin, Gisel mengaku tak mau terburu-buru mencari pengganti, apalagi menikah lagi. Dia memilih memasrahkan semua keputusan pada Tuhan, terlebih dalam menentukan jodoh serta menjalani kehidupan rumah tangga.

“Tuhan tahu kebutuhan aku seperti apa dan Tuhan pula yang memberikan aku kekuatan ini. Jadi aku serahkan semuanya ke Tuhan sih. Aku tidak mau menyakiti hati Tuhan lagi. Menurut aku yang berlalu biarlah berlalu. Untuk balik lagi dan nggak balik, biar dituntun sama Tuhan saja, aku nurut kok," jelas Gisel.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)