Crystal Hefner Mantap Tinggalkan Imej Seksi, Janda Mendiang Bos Playboy Itu Hapus Semua Foto Lamanya

Kamis, 13 Januari 2022 - 13:25 WIB
loading...
Crystal Hefner Mantap Tinggalkan Imej Seksi, Janda Mendiang Bos Playboy Itu Hapus Semua Foto Lamanya
Crystal Hefner merupakan seorang model seksi sekaligus bintang televisi asal Amerika Serikat yang kini sudah meninggalkan imej seksi. Janda mendiang bos Playboy itu menghapus foto lamanya. Foto/Instgaram @crystalhefner
A A A
JAKARTA - Crystal Hefner merupakan seorang model sekaligus bintang televisi asal Amerika Serikat. Dirinya diketahui menikah dengan bos Playboy , Hugh Hefner, dan menjadi istri ketiganya sejak 2012 silam.

Kini, setelah Hugh Hefner meninggal dunia pada 2017, Crystal yang sempat menjadi mantan model Playboy memilih untuk membuka lembaran baru hidupnya.

Bahkan peraih gelar Playmate of the Month itu mengaku siap untuk meninggalkan citra sebagai seorang wanita seksi, sekaligus mencopot semua hasil operasi plastik atau impan yang melekat pada tubuhnya.

"Aku menanggalkan semua yang palsu dari tubuhku dan menghapus semua foto lamaku. Aku sekarang lebih autentik, rapuh, dan merasa seperti memiliki diri sendiri. Aku adalah milikku," tulisnya pada unggahan di akun Instagram.



Perubahan yang akan dilakukan oleh Crystal, rupanya sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari. Bahkan selama lima tahun belakangan ini, wanita 35 tahun itu mulai berusaha untuk mengubah imejnya.

"Selama lima tahun, akunku berubah dari yang tak selalu aman untuk dibuka di tempat kerja, jadi benar-benar aman. Aku yang sesungguhnya. Aku sebelumnya hidup untuk orang lain, membuat orang-orang senang, tapi aku sendiri menderita dalam prosesnya," jelasnya.

Lewat unggahannya, Crystal tak bisa menampik jika dirinya banyak mendapatkan followers lantaran mengunggah foto-foto seksi. Kendati demikian, ia tak lagi ingin melakukan hal tersebut.

Ia pun menyebut jika dirinya sudah tak lagi mau dikenal sebagai orang yang memiliki imej seksi dan menjual tubuhnya untuk meraih popularitas.



Ia bahkan rela menghapus foto-foto seksinya dan tak peduli dengan followersnya yang sempat berkurang hingga ribuan orang setiap harinya.

Kini, dari 511 foto Crystal di akun sosial medianya, hanya ada sedikit unggahan yang memperlihatkan kemolekan tubuhnya.

Bahkan saat berada di pantai sekalipun, Crystal memilih untuk berpakaian tertutup dan berpose sewajarnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)