5 Drama Korea dengan Adegan Ciuman saat Hujan, Nomor 2 Paling Romantis

Jum'at, 14 Januari 2022 - 07:10 WIB
loading...
5 Drama Korea dengan Adegan Ciuman saat Hujan, Nomor 2 Paling Romantis
Drama Korea sering menampilkan adegan ciuman di setiap ceritanya. Termasuk adegan ciuman saat hujan yang disebut pecinta drama Korea sebagai adegan romantis. Foto/Instagram SBS Drama
A A A
JAKARTA - Drama Korea sering menampilkan adegan ciuman di setiap ceritanya. Termasuk salah satunya adegan ciuman saat hujan yang disebut-sebut para pecinta drama Korea sebagai adegan romantis.

Lima drama berikut ini contohnya. Adegan ini berhasil membuat penonton tersipu hingga terbawa perasaan alias baper. Sementara itu, adegan ciuman sendiri tak pernah lepas dari drama Korea.

Adegan ini ditampilkan tak hanya untuk menghibur dan mempermanis cerita, tapi juga menaikkan rating drama tersebut. Berikut drama Korea dengan adegan ciuman saat hujan dilansir dari KBIZoom, Jumat (14/1/2022).


1. Doctors

5 Drama Korea dengan Adegan Ciuman saat Hujan, Nomor 2 Paling Romantis


Adegan ciuman drama Korea saat hujan yang pertama ada Doctors. Juga, ini adalah salah satu adegan ciuman paling menarik perhatian. Ji Hong (Kim Rae Won) bertemu Hye Jung (Park Shin Hye) untuk memberinya beberapa dokumen. Hujan tiba-tiba turun dan pasangan itu berlari ke bilik telepon untuk berlindung dari hujan.

Ji Hong tiba-tiba berlari keluar untuk menari dan menarik Hye Jung keluar untuk menari bersama. Keduanya kemudian berciuman saat hujan.

2. Our Beloved Summer

5 Drama Korea dengan Adegan Ciuman saat Hujan, Nomor 2 Paling Romantis


Baru-baru ini Choi Ung (Choi Woo Shik) dan Kook Yeon Soo (Kim Da Mi) melakoni ciuman romantis dalam drama Our Beloved Summer. Drama ini adalah tentang pasangan Choi Ung dan Kook Yeon Soo. Mereka bertemu dan berkencan melalui pembuatan film dokumenter bersama di sekolah menengah. Namun, mereka kemudian putus setelah beberapa masalah yang dialami.

Namun takdir membuat mereka bersatu kembali setelah 5 tahun. Meskipun bukan lagi sepasang kekasih, mereka masih saling mencintai. Di tengah drama, Choi Ung dan Yeon Soo terus bertemu dan terlibat. Choi Ung akhirnya menyadari bahwa dia masih mencintai Yeon Su dan menciumnya di tengah hujan.


3. While You Were Sleeping

5 Drama Korea dengan Adegan Ciuman saat Hujan, Nomor 2 Paling Romantis


Adegan ciuman di tengah hujan lainnya adalah dari drama While You Were Sleeping. Ini adalah drama tentang Nam Hong Joo (Suzy) yang dapat melihat hal-hal malang yang akan terjadi pada orang lain dalam mimpinya sendiri. Jung Jae Chan (Lee Jong Suk), seorang jaksa, akan melakukan segalanya untuk mencegah mimpinya menjadi kenyataan.

Selain ceritanya yang menarik, adegan ciuman di mana Lee Jong Suk dan Suzy basah kuyup di tengah hujan adalah salah satu sorotan paling mengesankan dari drama ini.

4. Doom at Your Service

5 Drama Korea dengan Adegan Ciuman saat Hujan, Nomor 2 Paling Romantis


Berikutnya adalah adegan ciuman Seo In Guk dan Park Bo Young di Doom at Your Service. Adegan ini terjadi di episode 5 ketika Tak Dong Kyung (Park Bo Young) bertanya kepada Myul Mang (Seo In Guk) soal perasaannya. Setelah mengatakan tidak mencintainya, Myul Mang langsung mencium Dong Kyung.

Segera setelah episode ini ditayangkan, adegan ciuman di tengah hujan itu menduduki peringkat teratas pencarian Naver.


5. The Tale of Nokdu

5 Drama Korea dengan Adegan Ciuman saat Hujan, Nomor 2 Paling Romantis


Salah satu drama sejarah dengan adegan ciuman di tengah hujan adalah antara Dong Joo (Kim So Hyun) dan Nok Du (Jang Dong Yoon) di The Tale of Nokdu. The Tale of Nokdu menceritakan kisah pemeran utama pria Nok Du (Jang Dong Yoon) yang harus menyamar sebagai seorang wanita dan berbaur dengan warga desa.

Di sana, ia bertemu Dong Dong Joo (Kim So Hyun), seorang wanita magang yang belajar untuk menjadi seorang Gisaeng. Dong Joo mengetahui bahwa Nok Du adalah seorang pria yang menyamar sebagai seorang wanita, tapi dia tetap menerima untuk menjadi putri angkat Nok Du guna menyelamatkannya dari bahaya di desa.

Adegan ciuman di tengah hujan terjadi selama reuni mereka ketika Dong Joo menemukan bahwa Nok Du adalah orang yang dia balas dendam. Itu sebabnya banyak yang menganggap ciuman ini selain romantis, penuh ketegangan dari dua karakter utama.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)