Thariq Halilintar Curhat Gejala Covid-19 yang Dialami Usai dari Turki

Jum'at, 14 Januari 2022 - 07:32 WIB
loading...
Thariq Halilintar Curhat Gejala Covid-19 yang Dialami Usai dari Turki
Thariq Halilintar menceritakan gejala Covid-19 yang dialaminya usai liburan keluarga dari Turki. Thariq mengaku tak mengalami gejala berat, melainkan flu. Foto/Instagram Thariq Halilintar
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar menceritakan gejala Covid-19 yang dialaminya usai liburan keluarga dari Turki . Thariq mengaku tak mengalami gejala berat, melainkan flu .

Melalui kanal YouTube Thor Daily, Thariq sempat mengira dirinya terkena flu biasa. Sebelum dinyatakan positif Covid-19 , ia menduga kondisinya ini disebabkan perubahan cuaca yang ekstrem.

"Aku dari kemarin nggak ada gejala guys, maksudnya nggak ada yang parah. Jadi dari Covid sebelumnya, menurut aku ini kayak flu biasa, kayak pilek," kata Thariq dikutip pada Jumat (14/1/2022).

"Kemarin aku kira cuma pilek, flu doang, tiba-tiba pas cek di airport ternyata positif Covid. Mungkin karena perubahan cuaca yang ekstrem dari yang dingin banget di sana itu 3 derajat Celcius, di sini kan 31," sambungnya.




Adik Atta Halilintar itu mengungkapkan ini ketiga kalinya ia terinfeksi penyakit yang disebabkan oleh virus corona itu. Thariq menyebut ada kemungkinan kali ini dirinya terinfeksi varian Omicron .

"Aku positif Guys. Aku positif Covid dan kemungkinan ini Omicron. Aku udah udah kali kena Covid, ini yang ketiga berarti," ungkap Thariq.

Lebih lanjut Thariq yang kini tengah menjalani isolasi berharap segera pulih. Secara blak-blakan, pria yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Fuji itu mengaku sempat merasa kesal saat mengetahui dirinya positif Covid-19 .

"Semoga aku cepet negatif dan bisa keluar dan melakukan aktivitas lagi. Aku agak kesel sih sebenarnya di situ, kesel banget. Kenapa aku bisa Covid," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)