10 Drama Korea Romantis Terbaik, Nomor 5 Tampilkan Adegan Panas

Jum'at, 14 Januari 2022 - 11:31 WIB
loading...
A A A
10 Drama Korea Romantis Terbaik, Nomor 5 Tampilkan Adegan Panas


Weightlifting Fairy Kim Bok Joo adalah kisah cinta yang manis di sekolah antara atlet angkat besi Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung) dan atlet renang Jung Joon Hyung (Nam Joo Hyuk). Meski memiliki paras tampan yang membuat banyak wanita jatuh hati padanya, Joon Hyung hanya suka menggoda dan main-main dengan teman masa kecilnya Kim Bok Joo, membuatnya berkali-kali mencoba kabur.

Chemistry Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk di layar sangat lucu sehingga para penggemar sangat antusias saat mengtahui keduanya bepacaran dalam kehidupan nyata. Sayang, tak lama kemudian pasangan ini putus.

7. It’s Okay To Not Be Okay

10 Drama Korea Romantis Terbaik, Nomor 5 Tampilkan Adegan Panas


Selain romansa, It's Okay To Not Be Okay juga merupakan kisah menyentuh dan menyembuhkan tentang orang-orang dengan trauma masa lalu dan perjuangan kesehatan mental. Kisah cinta antara penulis buku anak-anak Go Moon Young dan petugas kesehatan Moon Kang Tae tidak hanya menyenangkan dan menarik untuk ditonton, tetapi juga sangat menyentuh.

Moon Kang Tae tidak hanya mencintai tetapi juga membantu Go Moon Young menyembuhkan luka emosional yang telah membebani hati dan jiwanya selama bertahun-tahun.

8. While You Were Sleeping

10 Drama Korea Romantis Terbaik, Nomor 5 Tampilkan Adegan Panas


While You Were Sleeping berpusat pada tiga orang dewasa muda yang tidak memiliki hubungan keluarga, tetapi semuanya memiliki kemampuan untuk meramalkan masa depan melalui mimpi aneh mereka. Setelah bertemu, mereka bekerja sama untuk mengubah dan mencegah kejadian yang tidak menguntungkan terjadi. Selama proses ini, cinta tumbuh, dan persahabatan khusus antara ketiganya juga berkembang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)