10 Drama Korea Romantis Terbaik, Nomor 5 Tampilkan Adegan Panas

Jum'at, 14 Januari 2022 - 11:31 WIB
loading...
A A A
Chemistry alami antara Lee Jong Suk, Suzy dan Jung Hae In membuat While You Were Sleeping semakin menyenangkan.

9. Moon Lovers

10 Drama Korea Romantis Terbaik, Nomor 5 Tampilkan Adegan Panas


Dalam Moon Lovers, Hae Soo adalah seorang penata rias modern yang tiba-tiba melakukan perjalanan kembali ke era Goryeo karena sebuah kecelakaan. Saat menemukan cara untuk kembali ke eranya sendiri, Hae Soo berkenalan dengan para pangeran kerajaan Goryeo. Dia memiliki perasaan untuk Pangeran ke-8 dan Pangeran ke-4. Hae Soo juga mengalami banyak rasa sakit dan kesedihan dalam hidupnya.

Moon Lovers adalah salah satu drama Korea paling romantis namun memilukan. 5 tahun setelah drama berakhir, penggemar masih berharap Moon Lovers season 2 yang dibintangi IU dan Lee Jun Ki mendapatkan akhir yang bahagia.

10. W – Two Worlds

10 Drama Korea Romantis Terbaik, Nomor 5 Tampilkan Adegan Panas


W – Two Worlds adalah roman fantasi tentang seorang dokter wanita di dunia nyata dan pemeran utama pria dari webtoon yang ditulis oleh ayahnya. Setelah dia memasuki dunia komik, hal-hal berubah dan nasib karakter mengalami berbagai perubahan.

Menjelang akhir, W mengalami penurunan plot, tetapi berkat visual ganda dari Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk, W masih sangat dicintai. Drama ini bahkan telah mengamankan posisi dalam jajak pendapat ini selama 5 tahun berturut-turut.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)