Nikmati Urus Bible, Caesar Hito dan Felicya Masih Enggan Pakai Jasa Pengasuh

Jum'at, 14 Januari 2022 - 21:29 WIB
loading...
Nikmati Urus Bible, Caesar Hito dan Felicya Masih Enggan Pakai Jasa Pengasuh
Caesar Hito dan Felicya Angelista masih belum terpikir menggunakan jasa pengasuh bayi untuk mengurus putri mereka, Graziella Bible Emmanuella. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Caesar Hito dan Felicya Angelista masih belum terpikir menggunakan jasa pengasuh bayi untuk mengurus putri mereka, Graziella Bible Emmanuella.

Pasangan tersebut ingin menikmati masa mengurus anak sendiri tanpa bantuan pengasuh. Seperti diketahui, Felicya melahirkan Bible pada 9 November 2021.

"Kalau sekarang kita pengin bangun bonding dulu sama Bible. Pengin lebih nikmatin masa-masa golden moment-nya itu," kata Caesar saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca juga: Jakarta Diguncang Gempa, Tantri Kotak Penasaran dengan yang Karantina di Hotel

Usai merasakan kehidupan sebagai orang tua baru selama 2 bulan terakhir, Hito dan Feli pun menikmati bagaimana begadang demi mengurus anak.

Namun, diakui mereka saat ini, frekuensi begadang itu sudah mulai berkurang. "Enggak terlalu ya udah better (lebih baik) lah. Ini kan masuk dua bulan lebih kayak aman," ungkap Hito.

Mereka pun sudah mulai terbiasa dengan kehidupan menjadi orang tua. Hito dan Feli sudah memahami apa yang harus dilakukan untuk bayi 2 bulan itu.



"Ngasih susu kalau dia udah pengin aja," ucap Hito.

"Jadi pas dia nangis baru kita bangunin, kalau lagi tidur gitu deepsleep gitu, kita enggak bangunin," sahut Feli.

Kendati demikian, tak menutup kemungkinan mereka bakal menggunakan jasa baby sitter. Pasalnya, pasangan itu akan kembali aktif bekerja di dunia hiburan, sehingga sulit untuk mengasuh anak sendiri tanpa bantuan.

Baca juga: 5 Pasangan Artis yang Menikah Diam-Diam, Nomor 4 Tidak Direstui Orang Tua

"Mungkin satu saat kita udah mulai kerja reguler, kerja pasti perlu," pungkas Hito.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)