Kim Dong-hee Gantikan Song Joong-ki di Season of You and Me

Kamis, 11 Juni 2020 - 01:36 WIB
loading...
Kim Dong-hee Gantikan Song Joong-ki di Season of You and Me
Aktor muda Kim Dong-hee telah dikonfirmasi akan menggantikan Song Joong-ki dalam film Season of You and Me. / Foto: Bias Wrecker
A A A
SEOUL - Aktor muda Kim Dong-hee telah dikonfirmasi akan menggantikan Song Joong-ki dalam film Season of You and Me. Menurut laporan, Kim Dong-hee telah menerima tawaran untuk peran utama pria dalam film Season of You and Me yang akan datang.

Seperti dilansir Kstar Live, peran tersebut awalnya diperuntukkan pada Song Joong-ki. Namun, dia harus mundur dari proyek film ini lantaran konflik penjadwalan yang tidak terduga yang disebabkan pandemi Covid-19.

(Baca juga: Waduh, Song Joong Ki Mundur dari Film Season of You and Me )

Sementara itu, Kim Dong-hee telah menarik perhatian publik berkat drama-drama hit yang dibintanginya. Hal ini meningkatkan harapan orang-orang terkait dengan film ini. Aktor 20 tahun itu membuat terobosan dalam drama SKY Castle. Dia kemudian membuat namanya lebih membumbung melalui drama JTBC, Itaewon Class dan serial Netflix, Ekstrakurikuler.

Season of You and Me merupakan film yang didasarkan pada kisah nyata mendiang penyanyi dan penulis lagu Yoo Jaeha. Yoo Jaeha dikenal sebagai salah satu pria terhebat di musik pop Korea Selatan. Dia meninggal pada usia 25 tahun karena kecelakaan mobil.

(Baca juga: Alasan Ji Chang Wook Mau Bintangi Backstreet Rookie )

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Song Joong-ki telah mengumumkan untuk mundur dari film Season of You and Me. Kabar ini dibagikan langsung oleh agensi Song Joong Ki, History D&C, belum lam ini.

"Song Joong-ki tidak akan muncul di Season of You and Me. Karena situasi yang tak terhindarkan ini, dia saat ini menyesuaikan jadwalnya untuk paruh kedua tahun ini. Belum ada yang dikonfirmasi (tentang rencananya yang akan datang)," kata perwakilan History D&C seperti dilansir Soompi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2233 seconds (0.1#10.140)