Makmum 2 Catat Rekor MURI, Kerja Keras Titi Kamal Terbayar Lunas

Sabtu, 15 Januari 2022 - 09:52 WIB
loading...
Makmum 2 Catat Rekor MURI, Kerja Keras Titi Kamal Terbayar Lunas
Aktris Titi Kamal merasa sangat senang film yang dibintanginya, Makmum 2 berhasil menuai sukses. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Aktris Titi Kamal merasa sangat senang film yang dibintanginya, Makmum 2 berhasil menuai sukses. Film produksi Dee Company itu sukses menembus 1 juta penonton sejak kali pertama dirilis pada akhir Desember 2021.

Dengan prestasi tersebut, Titi Kamal merasa totalitasnya dalam membintangi film tersebut seperti terbayar lunas. "Dari hari ke hari melihat angka jumlah penonton membuat saya sangat antusias," ucapnya saat ditemui, baru-baru ini.

"Rasanya semua pengorbanan untuk syuting di masa pandemi yang serba terbatas dan juga di atas gunung yang dingin terbayarkan. Terima kasih apresiasinya penonton Indonesia," kata istri Christian Sugiono ini.

Baca juga: Tembus 1 Juta Penonton, Makmum 2 Jadi Napas Baru Film Tanah Air

Titi Kamal semakin bangga dengan pencapaian Makmum 2 lantaran terdaftar dalam Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Film Indonesia Pertama yang Mencapai 1 Juta Penonton di Masa Pandemi.

"Rasanya dejavu ya, film Makmum mendapat rekor MURI. Makmum 2 juga mendapatkan rekor MURI lagi. Tentu saja saya bangga," ungkap wanita 40 tahun itu.



Baca juga: Jadi Tersangka, Komika Ananta Rispo Beri Dukungan kepada sang Adik Fico Fachriza

"Kualitas memang tidak menghianati hasil. Saya bangga bekerja sama dengan tim yang solid Dee Company," tutupnya.
(nug)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1936 seconds (11.252#12.26)