Di Tengah Pandemi, Cheverly Amalia Jalani Proses Rekaman Money Team

Kamis, 11 Juni 2020 - 09:09 WIB
loading...
Di Tengah Pandemi, Cheverly Amalia Jalani Proses Rekaman Money Team
Cheverly Amalia tampak sangat bersemangat dalam menjalani proses rekaman single barunya berjudul Money Team. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Artis multi talenta Cheverly Amalia siap menelurkan karya single terbarunya bertajuk Money Team. Cheverly tampak sangat bersemangat dalam menjalani proses rekaman single barunya tersebut meski kondisi saat ini masih pandemi Covid-19 dan banyak melakukan aktivitas di rumah saja.

(Baca juga: Kembali Ramaikan Industri Musik, Frieta's Record Boyong Rapper Nigeria )

Menurut Chverly, single Money Team nantinya akan menjadi salah satu materi lagu dalam album bertajuk Green Bling yang berada di bawah bendera Frieta Record. Di balik lagu kolaborasi dengan rapper asal Nigeria, Double Gbedu tersebut terselip kisah menyatunya orang yang berbeda kewarganegaraan, warna kulit, keyakinan, dan gender.

Namun, mereka memiliki kesamaan yakni sangat mencintai kesenian yang diwujudkan lewat kreasi di dunia hiburan yang bisa menghasilkan rezeki. "Kisah singlenya tentang dua orang musisi yang ceritanya ingin successful dan make money tapi kan faktanya menjalani karier di dunia entertain ini kan enggak mudah ya," ungkap Cheverly saat ditemui di Studio RCM, Jakarta, Rabu (10/6).

"Akhirnya saya percaya apa yang kami ucapkan itu menjadi sebuah doa jadi berharap lagu ini bisa menjadi doa bagi kita berdua sekaligus sebuah harapan untuk pendengar juga bahwa mereka pun bisa mencetak uang untuk mereka," lanjut wanita kelahiran Jakarta, 19 Juli 1983.

Tidak hanya menjadi salah satu materi albumnya, Cheverly mengutarakan bahwa single itu akan menjadi soundtrack film layar lebar terbarunya berjudul HT. Film yang terinspirasi dari The Disaster Artis (2017) karya sutradara James Franco itu berbicara mengenai dunia hiburan Indonesia dan Amerika Serikat.

(Baca juga: Film Barunya Terimbas Covid-19, Cheverly Amalia Hanya Bisa Bersabar )

"Aku akan jadikan single ini untuk soundtrack film terbarunya HT. Cerita skrip sudah ditulis dari tahun lalu dari September, penulis dari Amerika yang membuat film American High School," kata Cheverly.

"Skrip selesai dan kini proses praproduksi dari pencarian aktor Tanah Air, lalu Covid-19 datang, jadi pending dulu meski enggak total berhenti karena persiapan dari tahun lalu di sana ada praproduksi, ini harus menunggu, akhirnya berangkat making the film," paparnya.

Sementara itu, selama pandemi Covid-19, Cheverly mengaku bahwa dirinya banyak menghabiskan waktu di rumah saja, hingga dia bersama Double Gbedu akhirnya berhasil menulis lagu Money Team.

"Iya kemarin itu, nyaris dua bulan saya harus di rumah aja dan work from home, pokoknya ada keterbatasan. Walaupun saya masih bisa berkreasi atau untuk berinteraksi, tapi kan hanya lewat gadget, tidak face to face seperti sekarang ini iya," ujar Cheverly.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)