6 Fakta Bright dan Win Pemeran F4 Thailand: Boys Over Flowers

Sabtu, 15 Januari 2022 - 21:08 WIB
loading...
A A A
Ada satu momen, Bright membuat kejutan ulang tahun untuk Win dengan membawakan kue. Perayaan itu disaksikan banyak mata. Masih banyak hal-hal kecil lainnya yang mereka lakukan bersama, membuat penggemar Bright dan Win bahagia melihatnya. Hal ini membuktikan mereka berinteraksi baik di luar kepentingan syuting.

3. Mendapat Banyak Dukungan dan Penghargaan



Dengan ketenaran yang meledak dalam sekejap, Bright dan Win paling dibicarakan oleh banyak orang di 2020. Setelah menyukseskan serial 2gether, keduanya selalu disebut-sebut Brightwin, seakan-akan satu set, bukan dua individu yang berbeda. Selain itu, mereka juga meraih banyak penghargaan.

Di 2020, Bright dan Win menyabet tiga penghargaan untuk tiga kategori yang berbeda, antara lain Most Favorite Actors dalam Kazz Award, Best Couple of the Year dalam LINE Thailand Awards, Series of the Year dalam Maya Awards.


4. Penggemar Korea



Bright dan Win merupakan penggemar artis Korea. Bright mengaku dia ingin sekali belajar bahasa Korea karena mendengarkan banyak lagu Korea dan dia ingin mengetahui makna lirik lagu yang didengarnya. Lagu favoritnya adalah Instagram oleh DEAN. Bright juga ingin kolaborasi dengan DEAN dan Jennie BLACKPINK.

Tak sampai di situ, Bright juga menjadikan G-Dragon sebagai salah satu panutannya. Dia juga mengaku ingin menguasai tarian lagu Love Shot milik EXO. Berbeda dengan Bright yang condong ke musik, Win mengagumi dua aktor papan atas Korea, yaitu Lee Jong Suk dan Hyun Bin.

5. Menguasai Bahasa Asing dan Bergelar Sarjana
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)