6 Rekomendasi Detinasi Wisata Eksotis Dekat Sirkuit Mandalika

Sabtu, 15 Januari 2022 - 21:38 WIB
loading...
6 Rekomendasi Detinasi Wisata Eksotis Dekat Sirkuit Mandalika
Banyak destiansi wisata eksotis dekat Sirkuit Mandalika di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat yang wajib dikunjungi. Mulai dari pantai, bukit hingga desa. Foto/PegiPegi
A A A
JAKARTA - Banyak destiansi wisata eksotis dekat Sirkuit Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat yang wajib dikunjungi. Selain menyuguhkan langsung pemandangan Samudra Hindia, sirkuit ini juga berjarak tidak jauh dari beberapa tempat wisata unggulan.

Mulai dari bukit, pantai hingga desa yang kebudayaannya masih terjaga. Sementara itu, Sirkuit Mandalika sendiri menjadi tuan rumah ajang balap kelas dunia, MotoGP 2022 . Tertarik untuk mengunjungi Sirkuit Mandalika?

Berikut rekomendasi destinasi wisata eksotis dekat Sirkuit Mandalika berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Sabtu (15/1/2022).


1. Bukit Merese

6 Rekomendasi Detinasi Wisata Eksotis Dekat Sirkuit Mandalika


Berjarak sekitar 12 menit berkendara dari Sirkuit Mandalika, Bukit Merese wajib masuk ke dalam daftar. Meski membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk bisa naik ke puncak bukit, namun lelah serasa akan langsung terbayar oleh cantiknya panorama Mandalika dari ketinggian. Garis Pantai Tanjung Aan dan Pantai Kuta serta gradasi warna biru air lautnya semakin memanjakan mata. Ditambah lagi, rerumputan hijau dan semilir angin laut yang siap menyambut.

2. Pantai Tanjung Aan

6 Rekomendasi Detinasi Wisata Eksotis Dekat Sirkuit Mandalika


Selain langsung berhadapan dengan Samudra Hindia, letak Pantai Tanjung Aan juga tidak jauh dari Bukit Merese atau sekitar 4 menit berkendara. Pantai Tanjung Aan terlihat melengkung dengan air yang jernih berwarna kebiruan. Pasir putih yang terhampar terkesan menawan dilengkapi ombak yang landai. Pastinya memikat hati, terutama bagi yang hobi berenang dan snorkeling.

3. Pantai Kuta Mandalika
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2250 seconds (0.1#10.140)