BTS Akan Rilis OST 7Fates: Chakho, ARMY Langsung Heboh

Sabtu, 15 Januari 2022 - 23:38 WIB
loading...
BTS Akan Rilis OST 7Fates: Chakho, ARMY Langsung Heboh
BTS akan merilis original soundtrack (OST) 7Fates: Chakho. OST ini akan diproduseri oleh salah satu member BTS, Suga dan dinyanyikan oleh Jungkook. Foto/Facebook Bangtan Official
A A A
JAKARTA - BTS akan merilis original soundtrack (OST) 7Fates: Chakho. OST ini akan diproduseri oleh salah satu member BTS, Suga dan dinyanyikan oleh Jungkook .

Perilisan ini langsung disambut heboh oleh penggemar BTS yang disebut ARMY . Menurut Naver Webtoon, 7Fates: Chakho akan memiliki album OST, dan Naver Webtoon akan mengadakan acara giveaway dari Sabtu (15/1/2022) hingga Sabtu (5/2/2022).

Dilansir dari Koreaboo, sebanyak 300 pemenang akan dipilih pada Rabu (9/1/2022), dan hanya akan tersedia bagi mereka yang berada di Korea.

BTS Akan Rilis OST 7Fates: Chakho, ARMY Langsung Heboh



ARMY benar-benar gembira karena album OST terakhir yang dirilis BTS adalah untuk game Netmarble mereka BTS World. Di mana Heartbeat dan Dream Glow menjadi salah satu OST favorit para ARMY.

BTS Akan Rilis OST 7Fates: Chakho, ARMY Langsung Heboh


ARMY pun mengungkapkan kegembiraan mereka di Twitter. Mereka kemudian bernostalgia pada 2019 ketika OST BTS World dirilis. Sementara itu, Naver Webtoon baru saja merilis episode pertama dari 7Fates: Chakho.

Twitter resmi Naver Webtoon juga telah merilis poster baru untuk masing-masing karakter 7Fates: Chakho, webtoon kolaborasi antara Naver dengan Wattpad.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2198 seconds (0.1#10.140)