Jungkook BTS Dinobatkan Pria Tertampan Dunia 2021 versi KingChoice

Rabu, 12 Januari 2022 - 12:30 WIB
loading...
Jungkook BTS Dinobatkan Pria Tertampan Dunia 2021 versi KingChoice
Jungkook BTS dinobatkan sebagai Pria Paling Tampan di Dunia tahun 2021 versi KingChoice. Foto/Instagram Jungkook
A A A
JAKARTA - Jungkook BTS dinobatkan sebagai Pria Paling Tampan di Dunia tahun 2021 versi KingChoice. KingChoice merupakan situs jajak pendapat seputar artis-artis K-Pop terbesar di dunia.

Terdapat jutaan orang yang ikut memilih 100 Pria Paling Tampan di Dunia 2021 yang digelar KingChoice. Melansir laman Pink Villa, Rabu (12/1/2022), Jungkook meraih posisi teratas dengan meraup lebih dari 2,4 juta suara. Jungkook menang dengan selisih 1 juta lebih suara atas temannya dan sesama idol K-pop, yaitu Cha Eun Woo ASTRO.



Sementara itu, rekan Jungkook, Jin BTS, berada di tempat ketiga dengan lebih dari 450 ribu suara. Lalu visual BTS, V, berada di urutan kedelapan dengan meraup lebih dari 70 ribu suara.

Adapun bintang Crash Landing On You Hyun Bin berada di peringkat kelima, bintang Flower of Evil Lee Joong Gi berada di posisi keenam, dan pemeran utama The King: Eternal Monarch Lee Min Ho mengambil tempat ketujuh.





Penggemar BTS di media sosial lantas meramaikan tagar Visual King Jungkook dan MostHandsomeManJK hingga menjadi trending di Twitter seluruh dunia.

Secara keseluruhan, aktor dan penyanyi Asia mendominasi peringkat 10 besar, dengan pengecualian aktor Amerika Johnny Depp.

Sementara itu, Jungkook membagikan video lain yang memamerkan keterampilan tinjunya yang mumpuni. Jungkook menikmati berbagai jenis olahraga dan turun ke dunia tinju beberapa tahun lalu untuk mempertahankan fisiknya yang patut ditiru.

Mengenakan kaus tanpa lengan, Jungkook memamerkan lengannya yang kencang dalam video dengan keterangan Ini Sulit tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4614 seconds (0.1#10.140)