Keren! CROOZ Kini Punya Sekolah Skateboard Juga

Minggu, 16 Januari 2022 - 13:31 WIB
loading...
Keren! CROOZ Kini Punya Sekolah Skateboard Juga
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Podcast Kata Dochi sudah sampai Eps.47. Kali ini akan membahas sekolah skateboard bersama max founder dari CROOZ, gimana mereka mulai dari brand clothing hingga saat ini punya box space. Penasaran kan? Yuk, langsung dengerin di RCTI+ !

CROOZ merupakan salah satu brand clothing yang ada di Indonesia, berdiri sejak 2003 oleh Max dan kini masih terus berjaya hingga mendirikan sekolah skateBoard.CROOZ, lalu mengembangakan bisnisnya hingga memiliki cabang di negara-negara tetangga, padahal dulu hanya berawal dari menjual untuk sesama teman.



CROOZ kini bukan hanya clothing brand akan tetapi punya sekolah skateboard yang diminati oleh semua orang bahkan kalangan, mulai anak kecil hingga dewasa. Karena sekarang skateboard sudah masuk jadi cabang sport yang bisa diperlombakan, tentu ini membawa keuntungan untuk para profesional skateboard, kini mereka bisa hidup dari profesi tersebut.

Kini CROOZ punya box part yang jadi tempat one stop place yang di dalamnya ada tempat buat main skateboard, food court, store di bawah, bengkel Vespa, sepeda dan ada dest juga. Bahkan CROOZ sudah kerja sama dengan brand Xiomi yaitu POCO yang nantinya akan mengeluarkan CROOZ handphone.

Keren banget Crooz, sukses selalu ya! Dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Kata Dochi , eksklusif di RCTI+.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)